PSM Dihantui Rekor Buruk saat Tandang ke Persija, Bernardo Tavares Tak Ambil Pusing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tak ambil pusing dengan catatan buruk timnya saat bertandang ke markas Persija Jakarta. Spelling Juku diminta fokus untuk mendapatkan tiga poin.

PSM Makassar akan bertandang ke Persija Jakarta pada laga pekan pertama Liga 1 BRI 2023-2024. Pertandingan ini akan dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Meski berstatus juara bertahan, PSM justru dihantui kekalahan jelang laga ini. Hal itu mengingat catatan buruk mereka saat bertandang ke kandang Persija Jakarta.

Sejak era Liga 1 pada 2017 lalu, Wiljan Pluim dan kawan-kawan belum mampu meraih kemenangan di markas tim berjuluk Harimau Kemayoran itu.

“Sudah lama PSM tidak juara di sini, bahkan musim lalu kami kalah. Jadi, menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya berharap besok para pemain memberikan performa yang lebih baik dari musim lalu,” ujar Bernardo Tavares kepada awak media , Minggu (2/7/2023).

Duel Persija Jakarta vs PSM Makassar di pekan pertama Liga 1 BRI 2023-2024. [Vidio]

Tavares menjelaskan, Macan Kemayoran lebih unggul dalam laga ini. Pasalnya, tim besutan Thomas Doll itu akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Jakmania.

Bahkan, SUGBK diyakini sudah penuh. Pasalnya, ini merupakan laga perdana Persija musim 2023/2024.

Meski begitu, dia menegaskan bahwa sepak bola tidak bisa diprediksi. Bukan tidak mungkin PSM Makassar bisa mendapatkan poin penuh dari SUGBK.

“Persija tim bagus, fasilitas bagus, suporter dan fasilitas bagus. (Tapi) saya harap kami bisa menampilkan permainan bagus,” pungkas pembuat formasi asal Portugal itu.