Inara Rusli Bakal Terima Nafkah Anak Rp15 Juta per Bulan Jika Virgoun Cabut Laporan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli Kini kembali menghadapi permasalahan hukum yang diajukan mantan suaminya, Vrigoun, yakni terkait kasus dugaan akses ilegal.

Kasus dugaan akses ilegal telah dilaporkan Virgo ke Polda Metro Jaya pada tanggal 4 Juli 2023 dengan nomor daftar LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Ibu tiga anak ini pun mengaku takut dipenjara karena berarti harus berpisah lama dengan ketiga anaknya.

“Awalnya saya takut pisah dengan anak-anak saya, dipenjara, lalu mau tidak mau saya harus berpisah dengan anak-anak saya,” ujarnya.

“Tapi aku ingat pesan ayahku sayang, kemanapun kamu mau pergi, hadapilah,” kata Inara Rusli mengutip siaran Pagi Pagi Ambyar, Rabu (28/2/2024).

Di sisi lain, saat ini Inara Rusli juga sedang marah pada Virgoun karena tidak memberi tunjangan anak sesuai dengan jumlah yang disetujui oleh hakim.

Virgoun dan Inara Rusli bersama ketiga anaknya. [Instagram]

Majelis juri memutuskan vokalis band Last Child itu harus membayar tunjangan anak sebesar Rp 75 juta per bulan kepada Inara Rusli.

Sedangkan uang yang diberikan mantan suaminya tidak mencapai setengahnya yaitu hanya Rp 15 juta hingga Rp 20 juta per bulan.

Namun Inara Rusli tetap bersyukur karena mantan suaminya tetap bersedia bertanggung jawab atas ketiga anaknya meski tidak sesuai harapan.

Alhamdulillah masih ada kesadaran untuk mencintai anak, ujarnya.

Inara Rusli akan menerima Virgoun memberikan Rp15 juta hingga Rp20 juta jika mantan suaminya ingin mencabut laporannya.

“Ya nggak masalah. Toh saya sendiri masih bisa menemukannya. Hanya dari sini orang bisa menilai dia itu seperti apa, siapa dia,” sambungnya.

“Anak-anak juga suatu saat bisa menilai ayahnya seperti apa,” ujarnya.