Berita Dukung 5 Tahun ke Depan

by


Jakarta, Pahami.id

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap dapat menganugerahkan pangkat jenderal kehormatan bintang empat kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabu Subianto Ini pertanda perannya akan semakin besar di Indonesia.

Kami berharap penganugerahan jenderal kehormatan ini menjadi tanda atas kerja dan pengorbanan yang lebih besar yang dilakukan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto kepada masyarakat, bangsa, dan negara, kata Muzani dalam keterangannya, Rabu (28). /2). 2).

Muzani kemudian menyinggung hasil penghitungan ulang suara pendahuluan atau penghitungan suara KPU sebenarnya yang menunjukkan keunggulan antara Prabowo-Gibran.


“Lebih dari hasil pemilu presiden kemarin, dia akan menjadi orang nomor satu di NKRI sebagai presiden,” ujarnya.

Ia mengucapkan selamat kepada Prabowo yang telah menerima gelar jenderal kehormatan. Menurutnya, penghargaan ini tidak diberikan kepada siapapun.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

“Ini merupakan penghargaan tertinggi bintang empat di dunia militer yang diberikan kepada orang-orang yang mempunyai peranan penting dalam dunia pertahanan, di samping dedikasi dan pengorbanan yang tinggi terhadap rakyat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Kata Muzani, penghargaan ini sangat membanggakan kader Gerindra karena gelar tersebut merupakan raihan pangkat tertinggi di dunia militer. Mewakili seluruh kadernya, Muzani pun menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menganugerahkan gelar jenderal kehormatan kepada Prabowo.

Ia menyatakan kader Gerindra akan terus setia mendukung dan mengawal kemajuan pemerintah dalam lima tahun ke depan.

Oleh karena itu kami semua akan setia mendukung bapak ibu untuk memberikan dukungan selama memimpin Indonesia 5 tahun ke depan, kata Muzani.

Jokowi resmi menganugerahkan kenaikan pangkat khusus berupa Jenderal Kehormatan TNI kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam pertemuan Rabu (28/2).

Pemberian pangkat tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 13/TNI/2024 tanggal 21 Februari 2024 tentang Penganugerahan Khusus Pangkat Kehormatan Jenderal TNI. Prabowo sendiri merupakan mantan prajurit TNI. Beberapa jabatan tinggi pernah dijabatnya, antara lain Komandan Kopassus dan Pangkostrad. Ia mengakhiri karir militernya dengan pangkat letnan jenderal.

(yoa/DAL)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);