Imbas Sakit Hati, Jeje Govinda Nekat Gunduli Rambut Syahnaz Sadiqah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rahasia hubungan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi sorotan publik hingga kini. Kini viral sebuah video dengan narasi suami Syahnaz, Jeje Govinda mencukur rambut istrinya untuk mengungkapkan kekecewaannya.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Vemi Liar pada Senin (26/6/2023). Captionnya berbunyi “Ya Tuhan!! Hati Jeje Govinda Sakit Meludu Govinda Syahnaz, Anak Histeria, Mama Amy Tak Kuat!” (sumber video: https://youtu.be/loJF2TWLrOI).

Hoax Jeje Govinda potong rambut Syahnaz Sadiqah.

Video itu memperlihatkan Syahnaz menggendong Zunaira, putrinya yang menangis. Di sampingnya ada potret Jeje Govinda dan Lady Nayoan, istri Rendy. Ibunda Syahnaz, Amy Qanita, terlihat dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

“Dokumentasi tentang Syahnaz di hotel bertebaran. Jeje Govinda sakit hati sampai rambut Syahnaz dicukur. Air mata Mama Amy tak terbendung, Lady Nayoan bahagia,” baca caption di thumbnail video tersebut.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton secara keseluruhan, video tersebut tidak menunjukkan bukti seperti yang tertera pada judul dan deskripsi video di halaman depan.

Alih-alih menyebut Jeje memotong rambut Syahnaz, narator dalam video itu hanya membahas aktivitas Jeje Govinda bersama kedua anaknya tanpa Syahnaz.

Di sisi lain, sampai saat ini belum ada perubahan pada rambut Syahnaz, bahkan jika merujuk pada pemberitaan, Jeje Govinda malah berusaha membela sang istri dari isu tersebut.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa klaim Jeje Govinda yang mencukur rambut Syahnaz Sadiqah menyebabkan anak menangis adalah palsu atau hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.