Sambut Pekan Pembuka Liga 1, Tyronne del Pino Makin Nyetel dengan Permainan Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku banyak hal positif yang didapatnya dari penampilannya di laga persahabatan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/6).

Dalam laga uji coba jelang pekan pertama Liga 1, Tyronne dimainkan oleh pelatih Luis Milla sejak awal babak kedua.

Pemain anyar Persib menggantikan Febri Hariyadi yang sebelumnya diplot sebagai winger kanan.

“Menjalani pertandingan sedikit demi sedikit membuat saya memahami ide pelatih dengan lebih baik, selain dari sesi latihan. Saya menemukan banyak hal positif dan percaya tim ini akan berkembang. Kami masih punya waktu satu minggu lagi untuk mempersiapkan bersama menghadapi liga,” ujar Tyronne seperti yang dimuat di situs resmi Persib, Senin.

Pemain berusia 32 tahun asal Spanyol itu mengatakan, pertandingan melawan PSS juga membuatnya lebih memahami karakter permainan Persib.

“Pertandingan kemarin adalah penampilan pertama saya sejak pertandingan terakhir di Thailand satu setengah bulan lalu. Pertandingan kemarin tentu banyak membantu saya untuk beradaptasi dengan rekan setim dan menemukan ritme saya kembali,” ujarnya.

Persib sendiri kini bersiap untuk melakoni laga pekan pembuka Liga 1 2023/2024, di mana mereka akan menjamu Madura United di Stadion GBLA, Bandung pada 2 Juli mendatang.