Hero Mage dengan Efek Stun Paling Lama di Mobile Legends, Musuh Dijamin Repot Banget – Games

by

Pahami.id – Hero mage dengan efek stasioner terlama di Mobile Legends jatuh ke tangan Selena. Mengganggu musuh karena skill ini, Selena dijamin akan menjadi korban dalam team fight.

Efek stun yang diberikan membuat hero lawan biasanya tidak bisa berbuat apa-apa selama beberapa detik. Efek ini mengunci pergerakan lawan yang kemudian akan memberikan damage tambahan.

Salah satu hero mage dengan efek stun terlama di Mobile Legends adalah Selena. Efek stun hero ini dijamin membuat musuh kesulitan menanganinya.


Biasanya dalam team fight, Selena akan memberikan efek stun menggunakan ‘catfish’ dari skill 2 miliknya yaitu Abyssal Arrow. Efek dari skill ini memberikan 250-400 dari 20 persen dari total kekuatan sihir melawan musuh.

Efek stun skill 2 Selena membuat musuh tidak bisa bergerak selama 0,5 detik hingga 3 detik. Jika skill ini mengenai sasaran, dijamin kamu tidak akan bisa kabur dari serangan Selena.

Hero Mobile Legends – Selena. (Moonton)

‘Lele’ yang dikirim Selena bisa mencapai jarak yang cukup jauh. Oleh karena itu, hero lawan tidak memiliki kesempatan untuk kabur dari serangan tersebut.

Dikenal sebagai hero mage assasin, Selena bisa langsung berubah menjadi hero assasin ketika berhasil membuat hero lawan menyerang dengan maksimal menggunakan semua damage yang dimilikinya.

Bisa bikin musuh susah, itulah hero mage yang memiliki efek stun terlama di Mobile Legends, apakah Selena tertarik untuk menggunakannya?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));