Imbas Korban di Palestina Diolok-olok, Syahrini Unfollow Kim Kardashian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahrini mengumumkan telah berhenti mengikuti akun Instagram Kim Kardashian. Padahal Syahrini dikenal sebagai salah satu penggemar sosialita Amerika tersebut.

Alasan Syahrini unfollow akun Instagram Kim Kardashian ternyata berkaitan dengan Palestina. Sambil membagikan postingan akun @islamchannel, Syahrini membeberkan alasannya berhenti mengikuti akun Instagram keluarga Kim Kardashian.

Artis Kim Kardashian mengenakan gaun Marilyn Monroe di Met Gala 2022 [SuaraSulsel.id/ANTARA/HO-Instagram @kimkardashian]

“Satu-satunya alasan untuk berhenti mengikuti dia dan keluarganya!!!” tulis Syahrini melalui Instagram Story pada Selasa (26/11/2023).

Akun @islamchannel yang postingannya dibagikan Syahrini memberitakan sikap Kim Kardashian saat Israel terus menyerang Palestina.

Pasalnya, bungkus kado Natal Kim Kardashian sangat mirip dengan bungkus kado pemakaman yang digunakan umat Islam di Palestina.

unggah Syahrini [Instagram]
unggah Syahrini [Instagram]

Keputusan Syahrini berhenti mengikuti akun Instagram Kim Kardashian membuat pertemuan mereka di tahun 2017 kembali menjadi perbincangan.

Syahrini dan Kim Kardashian bertemu di Tokyo di sebuah toko fashion di Omotesando, di distrik Shibuya dan Minato.

Menurut Syahrini, Kim Kardashian adalah sosok yang rendah hati. “Betapa Rendah Hatinya Bertemu Dan Ngobrol Dengan Hot Stuff Ini!!! CUCOK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian. Much Love Incesss,” tulis Syahrini pada 10 Juni 2017.

Syahrini pun membagikan video percakapan singkatnya dengan Kim Kardashian. Rupanya Kim Kardashian lebih tahu tentang Bali dibandingkan Indonesia saat Syahrini menyebut asal usulnya.

Syahrini mengungkapkan rasa cintanya dengan menyebut Kim Kardashian sebagai girl crush-nya. Meski begitu, istri Reino Barack itu kesal dengan Kim Kardashian.

“Aku agak marah, karena dia tidak tahu Indonesia. Makanya aku bilang di caption, ‘Cucok Meong Elo Kim’. Maksudku karena dia tidak tahu Indonesia, dia hanya tahu Bali,” jelas Syahrini ketika ditemui wartawan.

Pertemuan Syahrini dan Kim Kardashian bisa dibilang beruntung. Saat itu, Syahrini diperbolehkan masuk ke toko yang sengaja ditutup karena kehadiran Kim Kardashian.

“Saat saya tahu tokonya tutup, tapi saya boleh masuk. Hanya saya, yang lain tidak boleh masuk. Terima kasih bulan Ramadhan dan anak-anak yang sholeh,” kata Syahrini.

Kecantikan Syahrini pun dipuji seperti Kim Kardashian oleh penata rias Hollywood, Mario Dedivanovic. Keduanya bertemu saat menghadiri peluncuran merek makeup Lakme Absolute Reinvent.

Syahrini dan Kim Kardashian dinilai Mario Dedivanovic sama-sama bertubuh mungil dan berkepribadian manis. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi