Imam Utomo Sebut Khofifah dan Pakde Karwo Perkuat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim – Berita Jatim

by
Imam Utomo Sebut Khofifah dan Pakde Karwo Perkuat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim

Pahami.id – Nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadi rebutan tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden.

Meski belum memberikan keterangan resmi, sinyal Khofifah untuk mendekati tim kampanye daerah (TKD) Jatim semakin kuat. Mantan Menteri Sosial itu disebut-sebut dekat dengan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pembina TKD Jatim, Imam Utomo memberi isyarat, tim pemenangan Prabowo-Gibran akan diperkuat tiga gubernur.

Imam Utomo sendiri pernah menjabat Gubernur Jawa Timur pada periode 1998-2003 dan 2003-2008. Kemudian Soekarwo atau Pakde Karwo sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2009-2014 dan 2014-2019. Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur 2019-sekarang.

Ia juga berharap para pengurus TKD Jatim semakin semangat memenangkan calon presiden dan wakil presiden yang diusung.

“Saya yakin dengan semangat anak muda saat ini, mereka bisa meraih cita-citanya. Toh ke depan saya (Gubernur) akan menjabat dua periode, Pakde Karwo akan menjabat dua periode dan ada Puan Khofifah,” ujarnya. Imam Utomo, dikutip dari Ketik.co.id–jaringan Pahami.id, Senin (27/11/2023).

Ia optimistis Prabowo-Gibran bisa menang di satu putaran. Oleh karena itu, untuk mendukung target tersebut, pihaknya akan melakukan penilaian seminggu sekali.

Kunci utamanya adalah mesin partai bergerak. Kita optimistis bisa memenangkan satu putaran, ujarnya.

[ad_2]