Huawei Watch Fit SE Resmi Hadir di Indonesia, Cek Berapa Harganya? – Tekno

by

Pahami.id – Huawei Device Indonesia akhirnya resmi menghadirkan perangkat jam tangan pintar terbarunya. Itulah Huawei Watch Fit SE yang dirancang untuk menjadi solusi kebutuhan masyarakat akan perangkat yang dapat membantu memantau kondisi kesehatan pengguna secara keseluruhan.

Huawei Watch Fit SE diklaim mampu memantau kesehatan penggunanya secara keseluruhan termasuk kesehatan mental.

Huawei melihat pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan mental sehingga minat masyarakat terhadap aktivitas mindfulness dan keseimbangan emosional meningkat, yang juga berdampak pada kesehatan fisik yang lebih baik.


Hadir dengan harga yang terjangkau, jam tangan pintar Huawei ini diklaim dibekali dengan fitur kesehatan profesional untuk tubuh dan pikiran yang mampu memantau kebugaran penggunanya secara optimal termasuk mengetahui kondisi kesehatan mental seperti tingkat kelelahan dan stres, yang ternyata dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan. .

Secara spesifik, Huawei Watch Fit SE hadir dalam 3 (tiga) warna yakni Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green.Huawei Watch Fit SE diluncurkan dengan harga flash sale Rp 899.000 dari harga asli Rp 1.299.000 dengan early bird klaim voucher sebesar 50.000 rupiah yang dapat diklaim pada tanggal 27 – 30 November 2023, dan dapat digunakan pada periode pembelian awal mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB di Huawei Official Store.

Pelanggan kini dapat menambahkan jam tangan pintar ini ke troli (add to cart) mulai hari ini (27/11) secara eksklusif di halaman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Di era modern ini, semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan mental dan kebugaran jasmani secara optimal. Sebab tanpa kita sadari, keseimbangan emosi ternyata bisa membantu menjaga kesehatan fisik. Oleh karena itu, Huawei Watch Fit SE hadir dengan fitur-fitur canggih yang dapat berperan sebagai asisten kesehatan pribadi terpercaya. Dengan semangat berkelanjutan dalam menciptakan teknologi untuk semua kalangan, kami berharap Huawei Watch Fit SE dapat menjadi pilihan terbaik bagi pengguna untuk memiliki perangkat wearable dengan harga bersahabat, yang cocok menemani langkah awal menuju gaya hidup sehat dan seimbang.

Memiliki kestabilan fisik dan keseimbangan pikiran (mindfulness) sangat penting untuk memastikan tubuh tetap sehat dan semangat dalam beraktivitas sehari-hari.

Di sinilah Huawei Watch Fit SE berperan dalam menghadirkan fitur-fitur andal yang memberikan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan dalam memantau kondisi kesehatan.

Simak keunggulan fitur-fitur canggih Huawei Watch Fit SE untuk menyeimbangkan kesehatan fisik dan mental di bawah ini!

Huawei Watch Fit SE mendukung keseimbangan kesehatan mental dan fisik dengan kesenangan

Jam Tangan Huawei Fit SE. (Huawei)

Pengguna Huawei Watch Fit SE dapat merasakan pengalaman mengelola dan memeriksa kesehatannya sendiri dengan pemantauan kesehatan sepanjang hari yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti salah satu fitur andalan Huawei Watch GT 4, Pulse Wave Arrythmia Analysis yang mampu memantau detak jantung pengguna secara akurat. kelainan, sehingga konsumen dapat melakukan tindakan preventif terkait kesehatan jantung pribadinya.

Berkat dukungan Huawei TruSeen 5.0, Huawei Watch Fit SE mampu mengukur detak jantung dan SpO2 (kadar oksigen darah) secara akurat bahkan di segala kondisi cuaca dan suhu.

Terkait kesehatan fisik dan mental, kualitas tidur juga menjadi bagian penting. Huawei Watch Fit SE menghadirkan fitur Pemantauan Tidur Huawei TruSleep 3.0.

Fitur ini secara ilmiah memantau kualitas tidur dengan peningkatan akurasi sebesar 10%, dimana data tidur pengguna akan ditampilkan melalui proses pelacakan yang lebih mudah dipahami, selain itu data dapat dilihat langsung dari layar jam pintar tanpa harus buka Aplikasi Huawei Health.

Tidur yang berkualitas sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga menjaga mood sehari-hari penggunanya agar pikiran lebih sehat.

Saat ini masyarakat memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan mental, khususnya di kalangan generasi muda. Stres dan tekanan di tempat kerja, perasaan panik menghadapi tantangan, sulit tidur, bahkan rasa cemas seringkali dirasakan terutama oleh orang-orang produktif.

Huawei Watch Fit SE juga dilengkapi dengan fitur kesadaran khusus untuk pikiran yang lebih sehat, didukung oleh Huawei TruRelax, pengguna dapat memantau dan mengontrol tingkat stres (stress monitoring) dengan fitur latihan pernapasan terintegrasi untuk membantu menenangkan pikiran pengguna dengan mudah saat menghadapi situasi stres, situasi yang berlebihan dan penuh tekanan.

Jadikan olahraga lebih menyenangkan dan pantau kemajuan lari atau bersepeda Anda tanpa membawa smartphone berkat GPS bawaan!

Huawei Watch Fit SE hadir menawarkan fitur penunjang aktivitas latihan kebugaran yang dilengkapi dengan indikator dan pengaturan berbagai olahraga.

Jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih pengguna, termasuk olahraga seperti sepak bola, bola basket, dayung, dan e-sports, serta 200 mode latihan di aplikasi Huawei Health yang dapat digunakan sebagai pelatih pribadi saat berolahraga di rumah. .

Bagi para pecinta olahraga lari, jam tangan pintar merupakan perangkat yang penting untuk dimiliki.

Menurut Oka Brian Syach, Founder Social Run Indonesia, memantau perkembangan lari merupakan hal yang penting bagi seorang pelari,”Salah satu alasan mengapa kita perlu mengukur kemajuan latihan saat berlari adalah dengan menetapkan tujuan yang realistis dan mengetahui hasil latihan kita seperti jarak, kecepatan, dan daya tahan. Selain itu, data seperti detak jantung, SpO2, dan kondisi kesehatan lainnya juga penting bagi pelari. Dengan data ini, kita dapat meningkatkan kemampuan kinerja dan mencapai tujuan latihan dengan tepat,”

Huawei Watch Fit SE memiliki fitur latihan berbasis sains, termasuk indikator metrik lari profesional seperti VO2Max, total beban latihan yang harus dilakukan, waktu pemulihan, pengukuran irama saat berlari, dan RAI (indeks kemampuan lari) yang memberikan kemajuan lari pengguna. .

Bagi penggila olahraga lari, salah satu hal yang paling menyebalkan adalah harus membawa smartphone saat berlari. Huawei Watch Fit SE hadir dengan fitur GPS bawaan, sehingga pengguna tidak perlu repot membawa smartphone untuk memantau perkembangan latihan dan olahraga, di mana pun dan kapan pun. .

Fitur GPS bawaan ini akan memperhitungkan arah penerimaan sinyal antena saat pengguna Huawei Watch Fit SE melakukan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, dan melakukan gerakan lengan. Dengan begitu, perangkat dapat memastikan pengguna dapat menerima sinyal GPS yang andal selama sesi latihan.

Menariknya lagi, pengguna juga dapat menghubungkan Huawei Watch Fit SE dengan berbagai perangkat Android dan iOS, hingga mengaktifkan kemampuan mengecek notifikasi teks di mana saja dengan dukungan fitur GPS bawaan.

Huawei Watch Fit SE juga dapat digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan secara mandiri karena memiliki sertifikasi 5 ATM, sehingga tidak hanya tahan digunakan saat hujan deras, namun juga dapat digunakan untuk menemani aktivitas olahraga air seperti berenang.

Bahkan, Huawei Watch Fit SE juga bisa dibawa menyelam berkat kemampuannya berfungsi maksimal di kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Desain Stylish dan Stylish untuk Penampilan Maksimal dengan Huawei Watch Fit SE!

Jam Tangan Huawei Fit SE.  (Huawei)
Jam Tangan Huawei Fit SE. (Huawei)

Menghadirkan sederet fitur menawan, Huawei terus mempertahankan aspek stylish pada setiap produk yang ditawarkannya. Huawei Watch Fit SE menampilkan desain penuh gaya dengan layar berkualitas tinggi, yaitu Layar AMOLED 1,64 inci dan rasio layar-ke-tubuh 70%.

Selain itu, jam tangan pintar terbaru dari Huawei ini juga menawarkan tampilan jam yang dapat disesuaikan dengan lebih dari 10.000 opsi yang dapat dipilih. Pengguna juga dapat membuat tampilan jam sendiri dengan menyesuaikan warna dan motif pakaian yang dikenakan serta dapat langsung dikustomisasi untuk gaya OOTD (Outfit of the Day) yang maksimal.

Poin penting lainnya adalah daya tahan baterai Huawei Watch Fit SE mampu bertahan hingga 9 hari penggunaan, dan jam tangan dapat digunakan seharian dengan pengisian daya hanya 5 menit.

Huawei Watch Fit SE juga dapat menerima notifikasi panggilan dan membalas pesan instan serta dapat terhubung ke semua jenis Sistem Operasi (OS).

Melalui peluncuran Huawei Watch Fit SE, kami berharap inovasi berkelanjutan yang dihadirkan Huawei tidak hanya memenuhi kebutuhan perangkat yang fleksibel dan optimal untuk menemani gaya hidup sehat penggunanya, tetapi juga penemuan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas hidup. . untuk seluruh komunitas.,’ pungkas Patrick.

Selain peluncuran Huawei Watch Fit SE, jangan lewatkan penawaran menarik berupa diskon hingga 33% untuk Huawei MatePad. Segera kunjungi Huawei Official Store online di e-commerce favoritmu dan dapatkan penawaran terbaiknya mulai tanggal 24 hingga 30 November.