Ikuti Jejak Krisdayanti, Amora Lemos Dapat Piala dari Penghargaan Bergengsi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiprah Amora Lemos di dunia hiburan Tanah Air sepertinya mulai melambung tinggi. Meski masih baru, putra Kris Dayanti (Krisdayanti) dan Raul Lemos ini sudah menunjukkan proses menjadi penyanyi terkenal.

Baru-baru ini, Amora Lemos juga berhasil menyabet piala penghargaan musik bergengsi AMI Awards 2023 dalam kategori Artis Solo Anak Terbaik. Ekspresi bahagia dan bangga tampak di wajah gadis berusia 12 tahun itu.

Kemenangan tersebut tentu menyita perhatian publik mengingat ibu dan saudara tirinya juga pernah meraih piala dari ajang yang sama.

Ya, Krisdayanti berhasil meraih 3 trofi AMI Award pada tahun 2001 lewat duetnya dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah. Saat itu ia mendapatkan piala pada kategori Duo/Grup/Kolaborasi Pop Terbaik, Penulis Lagu Pop Terbaik, dan Album Terbaik.

Potret Kemesraan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga berhasil meraih piala dari penghargaan serupa pada tahun 2021. Meski tak aktif di bidang musik, ibu dua anak ini berhasil meraih piala kategori Produksi Lagu Terbaik dengan Lirik Rohani Islami untuk lagu Alhamdulillah bersama Atta. . Halilintar dan Siti Nurhaliza.

Prestasi baru Amora Lemos yang mengikuti jejak ibu dan adiknya di usia muda pastinya berhasil mencuri perhatian publik. Komentar pujian pun bermunculan, salah satunya dari unggahan akun Instagram krisdayanti_news yang membagikan potret Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Amora Lemos yang membawa piala serupa.

“Gen tidak pernah meleset, selalu menetes ke bawah,” puji seorang warganet.

Insya Allah bakat seorang ibu diturunkan kepada anak-anaknya, tulis netizen lainnya.

“Keren gan Aurel dan gan Amora ini soal prestasi, buah jatuh gak jauh dari pohonnya gan,” imbuh netizen berbeda.