Ikut Kampanye, Raffi Ahmad Kena Cakar Pendukung Prabowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad mengikuti kegiatan kampanye calon presiden Prabowo Subianto di Bengkulu, Lampung dan Pangkal Pinang hari ini, Kamis (11/1/2024). Melalui Instagram, Raffi membagikan suasana kemeriahan kunjungan Prabowo.

Menyusul di belakang mobil Prabowo Subianto bersama Ketua PAN Zulkifli Hasan, Raffi Ahmad pun menyapa pendukung pasangan Prabowo – Gibran. Mereka pun saling berebut untuk menjabat tangan Raffi.

Potret Raffi Ahmad (instagram/@raffinagita1717)

Gara-gara hendak bersalaman dengan Raffi Ahmad, aksi pendukung Prabowo Subianto itu justru melukai tangan artis tersebut.

Hal itu terlihat dalam salah satu Instagram Stories Raffi Ahmad saat bergabung dengan rombongan Prabowo Subianto di Bengkulu. Terdapat dua luka kecil di punggung tangan kiri Raffi.

Iya, ada goresan, kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyambut relawan saat menghadiri konsolidasi kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). [ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/nz]
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyambut relawan saat menghadiri konsolidasi kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). [ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/nz]

Raffi Ahmad akhirnya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebagai seorang artis, Raffi sudah biasa dicakar oleh kelakuan kasar penggemarnya.

Ini goresan cintanya, sedikit saja, kata Raffi Ahmad.

Dalam unggahan lainnya, Raffi Ahmad juga menampilkan momen-momen yang ia lakukan live di Instagram bersama Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan. Ia tampak mengajak beberapa artis seperti Kiky Saputri, Gading Marten, dan Ivan Gunawan untuk berinteraksi langsung dengan Prabowo.

Ivan Gunawan berpesan kepada Prabowo Subianto untuk lebih memperhatikan industri fesyen Indonesia jika terpilih menjadi presiden. Ia pun merekam momen interaksi langsung dengan Prabowo yang difasilitasi oleh Raffi Ahmad.

Sementara itu, Kiky Saputri mengingatkan agar Prabowo Subianto tidak terus-terusan marah menanggapi serangan calon presiden lainnya. Kiky pun mengutarakan permintaannya agar bisa bertemu langsung dengan Prabowo bila diinginkan nanti.

Namun kunjungan Raffi Ahmad berakhir di Bengkulu. Raffi tak ikut rombongan Prabowo ke Pangkal Pinang karena punya urusan lain yang tak bisa ditinggalkan.

“Karena ada masalah karena satu hal, saya tidak berangkat ke Pangkal Pinang. “Saya harus kembali ke Jakarta secepatnya,” jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis non politik yang terang-terangan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Bahkan, Raffi juga terlihat mendampingi pasangan Prabowo – Gibran saat menghadiri debat capres dan cawapres bersama sang istri, Nagita Slavina.