Andritany Ardhiyasa Bidik Hasil Positif Bareng Persija di 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa berharap timnya bisa mengawali tahun 2024 dengan hasil positif di BRI Liga 1 2023-2024. Kemenangan tersebut dinilai membuat langkah Persija semakin percaya diri.

Persija akan kembali bertanding pada awal Februari 2024, tepatnya pada Selasa malam (6/2/2024) pada laga pekan ke-24 melawan pemuncak klasemen, Borneo FC.

Melawan tim peringkat teratas di masa libur panjang menjadi tantangan pahit bagi Macan Kemayoran. Apalagi, Persija sendiri punya target masuk empat besar yang merupakan seri kejuaraan.

Tim kesayangan Jakmania itu saat ini berada di posisi kesembilan klasemen BRI Liga 1. Persija mengoleksi 32 poin hasil tujuh kemenangan, lima kekalahan, dan 11 kali seri.

Meski hanya tertinggal enam poin dari posisi keempat yang ditempati PSIS Semarang (38 poin), Persija harus benar-benar memanfaatkan sisa 11 pertandingan secara maksimal.

Hal tersebut diamini oleh Andritany Ardhiyasa. Dia ingin membuat awal yang baik untuk Team Capital pada tahun 2024.

“Melihat situasi saat ini, kami perlu memaksimalkan sisa pertandingan yang ada. Seiring dengan tahun baru 2024, saya ingin kami bisa memulai kembali semuanya dengan awal yang baik,” kata Andritany seperti dikutip dari laman klub, Kamis ( 11/1/2024).

Pemain Persija Jakarta saat menjalani sesi latihan reguler. (persija.id)

Selain itu, saya berharap seluruh aspek kehidupan saya bisa lebih baik lagi, jelas eks pemain timnas Indonesia itu.

Jika melihat rekor musim 2023-2024 dalam 21 pertandingan, Andritany melakukan 56 penyelamatan dan mencatatkan empat clean sheet. Pemain yang biasa disapa Bagol itu sudah kebobolan 24 gol musim ini.

Rekor ini turun dibandingkan musim lalu. Pada BRI Liga 1 edisi sebelumnya, Andritany tampil gemilang dengan mencatatkan 15 clean sheet dan kebobolan 27 gol dalam 34 pertandingan.

Target saya tidak akan pernah berubah, saya selalu ingin bisa terus membantu Persija ke level yang lebih tinggi, tutupnya.