Ikut Beri Susu Baby Sophia, Jari Lentik Jess No Limit Dikomentarin: Awas Bayinya Kena Cakar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jess No Limit membagikan momen bersejarah saat pertama kali menyusui putrinya Sophia Eleanor Justin.

Berdasarkan video yang dibagikannya, suami Sisca Kohl menunjukkan kehati-hatian yang tidak biasa. Dia perlahan membangunkan bayi mereka untuk memberinya makan, dan dengan hati-hati, dia memberi Sophia kecil dot berisi susu.

Jess No Limit juga belajar cara menggendong Sophia dengan benar. Hal ini sangat penting karena bayi Sophia masih sangat kecil dan membutuhkan perawatan yang sangat lembut.

Yang menakjubkan, Sophia tampak nyaman dan tenang saat disuapi, bahkan tidak menangis sedikit pun.

“Pertama kali aku kasih Baby @sophianolimit makan (minum susu) @siscakohl,” kata Jess No Limit dalam postingannya, Minggu (10/9/2023).

Namun, ada netizen yang akhirnya meributkan beberapa hal di kolom komentar postingan tersebut.

Ada yang mempertanyakan apakah Baby Sophia diberi ASI atau susu formula. Pasalnya, Jess No Limit memberinya minuman dari dot.

Namun beberapa netizen menjelaskan apa yang mungkin terjadi. Ada pula yang membela pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2022 itu.

“Sebaiknya debay diberikan ASI langsung melalui ibu agar pendekatan ibu terhadap debay menjadi lebih melekat dan produksi ASI lebih besar karena adanya hisapan langsung dari debay. Kalau sudah terbiasa dengan puting dan sudah terbiasa dengan puting. , dia akan lebih memilih puting daripada ibunya,” komentar seorang warganet.

“Netizen indo lihat bayi minum susu lewat puting = kenapa tidak dikasih susu badan??? Siapa tahu yang ada di puting susu itu sebenarnya ASI.. atau ibu belum sempat memerah ASI karena belum keluar atau ibu masih sakit.. sebaiknya berdoa.” “Biar bayinya sehat, jangan keluar pernyataan macam-macam,” komentar warganet.

Baik ASI maupun susu formula sama saja, yang penting anak diberikan ASI. Lambat banget mulut netizen ini pak

“Itu ASI ya guys.. di botolnya cuma ada nomornya saja. Khusus untuk baby Sophia,” imbuh yang lain.

Ada pula yang mengomentari kuku Jess No Limit yang cukup panjang dan tidak terpotong.

“Gimana kalau potong kuku, takut sama cakar Dede Sophia,” usul seorang warganet.

Momen pengungkapan gender Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Di sisi lain, netizen lain ramai membicarakan puting susu yang digunakan Jess No Limit untuk memberikan susu kepada Baby Sophia. Mulai dari penasaran dengan harga hingga model yang dibicarakan.

“Pastinya botol minum yang kamu minum itu mahal,” komentar seorang warganet.

“Kayaknya ini obat penenang anti kolik, anti galau puting. Apa boleh buat kalau cuma bisa beli merpati di indomaret,” komentar netizen malah tak lepas.

“Dot merk Com*tom* harganya masih terjangkau, anakku juga pakai dan sekarang sudah banyak versi mirip com*tom* dari merk lain,” sahut yang lain.

Yang lain juga menyoroti cara wanita berusia 27 tahun itu menyusui bayinya.

“Botolnya kurang gerak, jadi baby Justin kekenyangan, lihat botolnya,” komentar yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah