Iis Dahlia Dobrak Pintu Kamar Hotel di Bali dan Pergoki Suaminya Selingkuh? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iis Dahlia menemukan suaminya, Satrio Dewandono, di kamar hotel bersama perempuan lain. Sebelumnya, ibunda Devano Denandra sempat mendobrak pintu kamar hotel.

Kabar tersebut muncul dari kanal YouTube Vemi Liar yang mengunggah video berjudul “NEKATD!! IIS DAHLIA DOBEK PINTU KAMAR HOTEL, DATANG DENGAN TEMPTOR SATRIO DEWANDONO?”.

Thumbnail video yang diunggah pada Minggu (16/4/2023) memperlihatkan Iis Dahlia mengamuk saat digandeng Ayu Ting Ting. Sementara ada foto pria dan wanita di kamar hotel.

Ada kalimat “PILU IIS DAHLIA MENYUKAI SUAMI YANG BERCIPTA? IIS DAHLIA MENENTUKAN PERJUANGAN SUAMI DI HOTEL BALI” di thumbnailnya.

Sementara itu, narator menceritakan kronologi bagaimana dia menyerbu kamar hotel suaminya di Bali.

“Iis Dahlia nekat pergi menemui suaminya di hotel karena mendapat video pramugari dengan pilot yang diduga suami Iis Dahlia,” kata narator.

Benarkah Iis Dahlia memergoki suaminya sedang bercinta di kamar hotel?

Setelah menonton hingga selesai, narator video kebanyakan bercerita tentang kehidupan rumah tangga Iis Dahlia yang sudah dua kali menikah.

Alih-alih menceritakan kronologis hubungan itu, narator justru menceritakan penggerebekan yang dilakukan Iis Dahlia beberapa tahun silam.

Saat itu, Iis Dahlia disebut-sebut mencurigai suaminya yang berprofesi sebagai pilot. Namun penggerebekan itu tidak membuatnya malu karena suaminya tidak terbukti berselingkuh.

Sejak saat itu, Iis Dahlia yakin suaminya setia kepadanya.

Kesimpulan

Tudingan Satrio Dewandono berselingkuh dan Iis Dahlia memergoki wanita sedang merayu suaminya tidak benar.

Nah, video di atas termasuk konten menyesatkan alias penipuan.