Enggan Ditanya-tanya Soal Wulan Guritno, Alasan Attila Syach Vakum 18 Tahun dari Dunia Hiburan Terbongkar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor senior Attila Syach tiba-tiba muncul dan membicarakan masa lalunya dengan Wulan Guritno saat membintangi konten YouTube Ferdy EELEMENT pada Jumat (15/4/2023).

Sebagai informasi, Attila Syach sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment, yakni 18 tahun membangun bisnis dan mencari pekerjaan lain.

Namun, kini Attila Syach sudah kembali dan siap jika ada tawaran untuk berakting di film lain.

Dalam konten YouTube Ferdy ELEMENT, Attila Syach mengungkapkan salah satu alasannya hengkang dari dunia entertainment adalah karena enggan dihujani pertanyaan atau perbincangan seputar perceraiannya dengan Wulan Guritno.

“Saya sudah cerai, dua tahun, tiga tahun, itu setiap syuting sampai hampir 2004 setiap ketemu sesama artis, ‘maaf ya’, ‘semoga ya’. kerja disini. Nggak usah ngomongin personal,” ujar Attila Syach yang hanya ingin bekerja secara profesional.

Attila Syach mengaku terusik dengan semua perbincangan tersebut, apalagi pria yang kini berusia 47 tahun itu mencoba membangun karakter dari film yang dimainkannya.

Namun sayang, ayah Shalom Razade hanya bisa mengiyakan tanpa menentang mereka.

Mendengar hal itu, Ferdy ELEMEN pun mencoba menyimpulkan bahwa salah satu penyebab menghilangnya Attila Syach dari dunia entertainment adalah karena terganggu dengan perbincangan terkait perceraiannya.

“Jadi ada maksudnya juga, kamu alasannya, kamu mundur dari dunia entertainment mungkin karena ada juga, ‘ah nanti aku banyak tanya soal ini, dan terakhir yang gila itu. kamu memutuskan untuk menghilang dari hiburan, padahal itu duniamu?” tanya Ferdy ELEMEN.

Tanpa pikir panjang, Attila Syach langsung membenarkan pertanyaan tersebut.

Attila Syach dan Wulan Guritno menikah pada tahun 1998 dan pada tahun 2001 mereka bercerai setelah dikaruniai seorang anak, Shalom Razade.