Andre Taulany Dipuji Ajak Semua Karyawannya Borong Baju Lebaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Andre Taulany baru-baru ini mengunggah momen di mana dia dan karyawannya berbelanja baju liburan bersama.

Dalam video tersebut terlihat ia memerintahkan seluruh karyawannya untuk mengambil pakaian pilihannya dan tidak segan-segan.

“Hei para pekerja, ambil, ambil, ambil semua, bengong saja. Sudah ambil,” kata Andre Taulany dalam video yang diunggah kembali ke akun @insta_julid, Minggu (16/4/2023).

Terlihat segerombolan karyawan Andre yang tampak ragu dan malu-malu mengikuti instruksi atasannya untuk memilih baju. Mereka hanya tersenyum canggung menanggapi Andre Taulany.

Salah satu pekerja lainnya menanggapi ucapan Andre dengan tertawa dan menanyakan pekerja mana yang dimaksud Andre Taulany.

“Entah pegawai siapa. Ambil saja,” kata Andre Taulany.

Di akhir video, terlihat Andre Taulany dan puluhan karyawannya berfoto bersama dengan tas besar berisi barang belanjaan di tangan mereka.

Momen yang dihabiskan Andre Taulany untuk karyawannya pun dibanjiri pujian netizen. Banyak yang mengaku iri dan menyebut karyawan Andre Taulany sangat beruntung memiliki bos yang begitu dermawan.

“Beruntung yang bisa kerja sama bos Andre,” tulis akun @bigboss***.

“Masha Allah, kamu punya bos kerajaan seperti ini,” kata akun @d.handa***.

“Saya tidak tahu siapa pegawainya, tapi saya suruh mereka ambil saja,” kata akun @anschel***.

“Ya Allah bagus banget,” puji akun @ifa***.