Iis Dahlia Bikin Konten Mesra dengan Pilot Muda, Reaksi Suami Tak Terduga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iis Dahlia tiba-tiba berbagi konten dengan pilot muda. Rupanya pemuda berseragam pilot itu adalah seorang penyanyi Asyraf Jamal.

Setelah sekian lama hiatus, Asyraf Jamal kembali membagikan video di TikTok. Video tersebut menampilkan Iis Dahlia dengan backing track “Aduh” karya Maliq & D’Essentials.

Dalam video TikTok yang juga dibagikan Iis Dahlia di Instagram, mereka terlihat mesra. Asyraf Jamal mengelus kepala Iis Dahlia yang bersandar di bahunya.

Melalui captionnya, Iis Dahlia membagikan kabar terkini tentang Asyraf Jamal yang sudah lama meninggalkan TikTok. Asyraf Jamal sepertinya ingin seperti suami Iis Dahlia, Satrio Dewandoro yang berprofesi sebagai pilot.

“Ini anak yang tiktoknya ketiduran tadi malam. Begitu muncul, dia ingin jadi pilot seperti bapaknya @satriodewandoro,” tulis Iis Dahlia pada Rabu (7/2/2024).

Video yang dibagikan Iis Dahlia pun langsung membuat heboh. Nadya Mustika pun mengadu kepada suami Iis Dahlia itu.

“Wah lihat ini @satriodewandoro,” komentar mantan istri Rizki DA itu. Tak disangka, Satrio Dewandoro tampak hanya menanggapi keluh kesah Nadya dengan emoji tertawa dan menangis.

Selain itu, Iis Dahlia pun terlihat membalas komentar yang menonjolkan kedekatannya dengan Asyraf Jamal. Bagi ibu dua anak ini, Asyraf Jamal adalah putranya.

“Pasangan serasi sekali,” komentar akun @zolomon***. “Hahaha ya mak dan anak (ibu dan anak),” jawab Iis Dahlia.

“Kasih salsa ma isda aja,” kata akun @zakia***. “Itu adiknya,” jelas Iis Dahlia lagi.

Sebagai informasi, Asyraf Jamal merupakan penyanyi kelahiran 28 Mei 2000, dua tahun lebih tua dari Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia. Namanya mulai dikenal setelah menyanyikan lagu “Kopi Dangdut” di aplikasi TikTok.

Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. [Pahami.id/ Tiara Rosana]

Asyraf Jamal kemudian menjadi penyanyi dengan merilis single pertamanya bertajuk “Bhagialah Cinta” pada tahun 2023. Selain itu, Asyraf Jamal juga pernah berakting di film dan web series.

FYI, Asyraf Jamal berperan sebagai Kevin di web series “Ibu Dara” (2022) dan “Ibu Dara 2” (2023). Namun debut karyanya ada di sinetron “Misteri Cinta” (2018) sebagai Akmal.

Asyraf Jamal juga membintangi sinetron “Fitri” (2019). Pada tahun 2020, Asyraf Jamal memulai karirnya di film layar lebar bertajuk “Seperti Hujan Jatuh ke Bumi” (2020) sebagai Niko.

Atas kiprahnya sebagai konten kreator, Asyraf Jamal berhasil meraih penghargaan Viral Song of the Year di Indonesia TikTok Awards 2020 bersama Fahmi Shahab dan Jebung karena menyanyikan lagu “Kopi Dangdut”.

Kontributor: Neressa Prahastiwi