Idap Bipolar, Marshanda Curhat Ada Artis Terkenal yang Dilarang Berteman dengannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshanda merupakan salah satu publik figur yang terang-terangan mengaku mengidap gangguan jiwa. Ibu satu anak ini didiagnosis mengidap Bipolar.

Namun tak disangka, mantan istri Ben Kasyafani itu mendapat perlakuan diskriminatif. Menurut cerita Marshanda, ada seorang artis terkenal yang dilarang berteman dengannya.

“Artisnya ada, entahlah, mungkin lebih dari dia. Tapi yang saya tahu hanya dia,” kata Marshanda, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Selasa (24/10/2023).

“Aku juga mau ngomong sama kamu dan Jerren di sini. Dia aktor film, artis terkenal,” sambungnya.

Menurut Marshanda, artis ini memiliki pengikut Instagram lebih banyak dibandingkan dirinya. Namun manajemen memintanya untuk tidak bergaul dengan Marshanda.

“Dia lebih banyak followernya daripada aku di Instagram, dia terkenal. Hanya saja manajemennya dan orang-orang terdekatnya dilarang berteman denganku, oleh publik karena aku adalah publik figur yang mengaku punya masalah kejiwaan,” dia berkata.

Sebagai publik figur yang peduli dengan masalah kesehatan mental, Marshanda membeberkan fakta yang dialaminya. Ternyata masih banyak diskriminasi terhadap pengidap gangguan kesehatan jiwa, dan peduli terhadap masalah ini.

“Jadi kenyataannya di negeri ini kita masih menganggap kalau terbuka atau dibicarakan, tidak ada masalah kesehatan mental, kalau bicara kesehatan mental, itu masih topik yang berbahaya,” ujarnya.

Tak hanya Marshanda, ternyata banyak juga netizen yang mengalami pengalaman serupa. Mereka berbondong-bondong menuliskan pengalaman pribadinya di kolom komentar.

“Banyak yang mau berteman, banyak yang ingin berkelahi,” komentar @more.beautif***

“Kukira hanya aku yang ditolak orang,” kata @ci_***

[ad_2]