Icha Yang Gandeng Posan Tobing di Lagu Aku Masih Mencintaimu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Icha Yang merupakan salah satu penyanyi muda pendatang baru yang konsisten dalam berkarya. Dalam waktu dekat, Icha yang sudah mencoba berbagai genre lagu akan merilis karya terbarunya.

Menariknya, di lagu terbarunya ini, Icha Yang berkolaborasi dengan musisi sekaligus pencipta lagu Posan Tobing. Icha akan menyanyikan karya mantan anggota Kotak Band itu untuk lagu berjudul “Aku Masih Mencintaimu”.

Bisa berkolaborasi dengan musisi sekelas Posan Tobing, Icha Yang mengaku sangat senang dan bangga. Terlebih, Icha yang sedang belajar lagu berbahasa Mandarin mengaku banyak mendapat masukan dari penyanyi Batak tersebut.

“Icha tentu senang dan bersyukur karena proyek ini juga memberikan hikmah tentang dunia hiburan, termasuk arahan dari Bang Posan yang akhirnya menambah wawasan Icha. Lebih dari sekedar menciptakan lagu, Bang Posan juga memberikan perintah kepada Icha untuk tetap konsisten, berkomitmen. dan disiplin dalam perjalanan karir,” ujar Icha Yang saat merilis lagu “I Still Love You” di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu “I Still Love You” bercerita tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun ternyata cinta mereka masih membara meski waktu telah berlalu.

Bagi Posan Tobing sendiri, Icha Yang merupakan salah satu penyanyi muda yang berpotensi dan memiliki karakter vokal yang kuat. Posan yakin, jika Icha serius terjun di bidang musik, maka pilihannya akan sukses.

“Saya yakin Icha punya potensi yang besar untuk karirnya. Masih muda, berbakat, jago nyanyi, Icha punya itu semua. Jadi saya yakin kedepannya Icha akan semakin sukses, semakin bersinar di industri musik tanah air,” tambah Posan Tobing dengan antusias.

Lagu “Aku Masih Mencintaimu” rencananya akan dirilis pada awal November 2023. Meski begitu, Icha Yang sudah merencanakan proyek berikutnya bersama Posan Tobing.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan termasuk Bang Posan dan istri yang turut mendukung perjalanan karir Icha. Semoga kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik dan membimbing Icha menuju kesuksesan yang lebih besar lagi,” ujar Icha Yang.