Ibu Sandrinna Michelle Geram Gaya Pacaran Anaknya Kelewat Batas, Netizen Bandingkan dengan Nikita Willy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, ibunda Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki menjelaskan alasannya tak merestui putrinya berpacaran dengan Junior Roberts.

Purwanti Skornicki memberikan sindiran pedas tentang gaya pacaran Sandrina Michelle dan Junior Roberts yang kerap keluar masuk apartemen.

Selain itu, Purwanti Skornicki juga tidak merestui hubungan Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts karena putranya sering berhenti salat, tidak berpuasa, dan suka makan makanan haram.

Setelah berusaha membungkam Sandrinna Michelle selama 1 tahun, Purwanti Skornicki merasa tak bisa diam lagi saat melihat kelakuan gadis yang dianggap melupakan akhirat dan hanya mengejar dunia.

“Anak saya jatuh cinta gimana? 1 tahun saya diam saja, sudah muak dengan anak saya. Kalau anak saya tidak lagi mengakui saya sebagai seorang ibu, tidak apa-apa,” kata Purwanti Skornicki dikutip dari TikTok @netizenanom.

Jubah Junior dan Sandrinna Michelle. [Instagram]

Purwanti Skornicki tak keberatan Sandrinna Michelle tak lagi menganggapnya sebagai seorang ibu. Namun Purwanti menegaskan, hanya dia sebagai seorang ibu yang lebih mengenal anaknya dibandingkan orang lain.

“Orang di luar tidak tahu, saya yang merasakan. Bukan orang lain, saya ibu yang merasakan,” ujarnya.

Purwanti Skornicki pun menegaskan, hanya dirinya sebagai seorang ibu yang merasakan kelakuan putrinya, Sandrina Michelle dibandingkan orang lain.

Karena itu, Purwanti Skornicki meminta warganet tidak menyalahkan dirinya sebagai ibu yang berusaha memperingatkan, namun sang anak tak mendengarkan.

“Bagaimana anakku memperlakukanku, menurutku, tidak ada orang lain. Jangan salahkan ibu. Seorang ibu sudah memperingatkan putranya, apakah kamu khawatir aku sebagai seorang ibu akan peduli pada anakku?” dia telah menjelaskan.

Meski masih banyak yang membela Sandrina Michelle, namun banyak juga yang mengamini kekhawatiran Purwanti Skornicki sebagai seorang ibu.

Beberapa netizen justru membandingkan sikap Sandrinna Michelle dengan Nikita Willy dan Arumi Bachsin saat masih muda.

Mereka berpesan kepada Sandrinna Michelle untuk menuruti sang ibu, seperti Nikita Willy dan Arumi Bachsin, agar hidupnya lebih menyenangkan di masa depan. Sebab, mereka menilai sikap Purwanti Skornicki di media sosial kini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap putranya.

“Sandrinna, coba lihat Nikita Willy yang dari kecil hingga dewasa selalu mendengarkan ibunya dan pergi kemana-mana, hidupnya sekarang sempurna banget kan? kenal Sandra!” kata @dua puluh**.

“Sandrina tolong bangun, surga ada di kaki ibumu,” kata @sasa**.

“Apakah Sandrinna akan menjadi Lolly kedua hahaha,” kata @duaenam***.

“Dulu Arumi seperti ini, tapi terus kembali ke mama,” kata @brandedcorner***.

“Saya setuju dengan ibunya karena dia perempuan. Seharusnya dia bisa menjaga dirinya sendiri, saya juga melihat Sandrinna terlihat berbeda sekarang,” kata @sitinurhasa***.