Ngeri! Beredar Video Pria Bangkalan Duel di Arena Sabung Ayam Bawa Sajam – Berita Jatim

by
Terungkap! Siswa MTs di Blitar Meninggal Setelah Mendapat Pukulan di Titik Vital

Pahami.id – Viral video perkelahian dua pria di arena sabung ayam di Desa Taguguh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

Videonya menjadi viral. Seorang pria bersenjata tajam terlihat mengejar pria lainnya.

Kapolsek AKP Tanjung Bumi Ferry Riswantoro membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, duel tersebut terjadi di kawasan perbukitan Kampung Taggugh.

Feri mengungkapkan, pertarungan tersebut terjadi di arena judi sabung ayam yang dihadiri ratusan orang.

Informasinya kami terima sekitar pukul 17.30 WIB kemarin sore, dan langsung menuju lokasi kejadian, ujarnya, dikutip dari Beritajatim.com — rekan media Pahami.id, Kamis (21/12/2023).

Saat petugas tiba di lokasi kejadian, suasana pengadilan sepi. Penonton dan pelaku sabung ayam sudah pergi.

Lokasinya yang jauh dari Mapolsek Tanjung Bumi membuat perjudian sabung ayam sudah beredar saat polisi tiba di sana.

“Sepi, hanya masyarakat yang mengumpulkan botol plastik bekas. “Makanya kami langsung membakar tenda yang ada di arena sabung ayam tersebut,” jelasnya.

Kendati demikian, Ferry memastikan tengah mengusut kasus penganiayaan tersebut. Termasuk mendalami motif perkelahian kedua pria dalam video tersebut.

“Kasus ini masih kami dalami dan tidak ada korban jiwa,” tegasnya.

Sekadar informasi, ada video kejar-kejaran dua orang pria, pria berkemeja biru, membawa pisau, mengejar pria bertopi hitam, hingga terjatuh dan hendak disayat oleh pria bertopi hitam. Kemeja biru. Beruntung pria bertopi hitam itu berhasil melarikan diri.