Ibu Pekerja Sekaligus Kreator Konten, Liana Tan Dipuji Supermom oleh Followers-nya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liana Tan adalah salah satu pembuat konten tersukses di bidang parenting dan anak. Meski dalam kesehariannya, pemilik nama asli Marliana Yulianti ini memiliki profesi yang tak kalah pentingnya di bidang perdagangan bahan kimia.

Liana Tan dengan akun Instagram @liana_tan kini memiliki 130 ribu pengikut. Liana biasanya membuat konten bersama putrinya Clai dan suaminya dengan tema parenting dan aktivitas sehari-hari. Tak disangka, konten Liana rupanya disukai banyak netizen.

“Aku sebenarnya ibu yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di wilayah Jakarta Barat. Setelah punya anak, awalnya diikuti dengan mengikuti lomba-lomba dan untungnya sering menang. Dari situ banyak brand ibu dan anak mulai dikenal, menawarkan endorsement, photoshoot, kolaborasi bersama. Menjadi brand ambassador hingga saat ini followersnya semakin banyak,” kata Liana Tan kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Saking banyaknya yang suka, Liana Tan juga dijuluki “supermom” dan ini membuatnya senang membuat konten bersama keluarganya. Terlebih lagi, dari kesuksesannya membuat konten, banyak bermunculan produk-produk yang tentunya menambah penghasilannya.

“Saya hanya mengukur dari materi, yang penting saya enjoy bekerja. Alhamdulillah saya tidak pernah meminta sepeser pun dari orang tua saya, semua aset rumah dan mobil yang saya kerjakan dengan suami saya, dan Alhamdulillah tahun ini saya sudah dikaruniai rezeki untuk dipanjangkan ke rumah yang lebih besar.besar,” tambah wanita kelahiran Sukabumi, 23 Maret 1988 ini.

Liana Tan bersama suami dan putrinya. [Instagram]

Diakui Liana Tan, menjalankan tugasnya sebagai ibu, karyawan, dan content creator cukup melelahkan. Meski begitu, Liana mengaku sangat nyaman melakukannya. Liana bahkan belum berpikir untuk meninggalkan salah satu dari mereka.

“Lanjutkan dengan dua profesi karena yang satu sesuai dengan bidang pendidikan yang digeluti, sedangkan di dunia GI karena punya hobi yang membuahkan hasil,” ujar Lana yang sedang mengandung anak keduanya.

Ke depan, Liana Tan berharap dapat memberikan konten yang menghibur dan bermanfaat bagi banyak orang. Bahkan, Liana pun mengaku selama ini banyak mendapat komentar negatif terkait hal tersebut.

“Ada yang tidak suka dengan konten saya, mereka bilang anak-anak tidak diurus karena terlalu sibuk, mereka bilang suami mereka tidak cukup bekerja keras seperti ini. Saya santai saja, saya tinggal bersama mereka, mereka lihat kulitnya saja. Saya punya banyak mimpi dan saya sedang membangun mimpi bersama keluarga kecil saya,” kata Liana Tan.