Elias Dolah Absen Latihan, Harus Istirahat usai Benturan Kepala di Laga Borneo FC vs Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Elias Dolah dari Bali United untuk sementara absen dari program latihan setelah bertabrakan dengan pemain Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Samarinda, Kalimantan Timur.

“Beliau (Elias Dolah) masih sakit padahal belum ikut latihan tadi. Kata dokter harus istirahat sebelum kembali latihan,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Selasa (11/7/2023).

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, bek asal Thailand itu masih sakit dan masih perlu istirahat dari program latihan tim.

Saat ini, pemain bertinggi 195 sentimeter itu berada di bawah pengawasan dokter tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Pemain blasteran Swedia-Thailand itu juga tak mengikuti latihan di Pantai Purnama Training Center Kabupaten Gianyar, Bali untuk persiapan laga selanjutnya di musim 2023/2024.

Elias sempat mengalami insiden di penghujung babak kedua di mana Silverio Junio ​​kepalanya terbentur saat momentum tendangan bebas di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (8/7/2023).

Tak lama setelah kejadian tersebut, Elias Dolah harus dibawa keluar lapangan menggunakan tandu dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat itu, petugas medis Bali United, Dokter Ganda Putra menjelaskan, usai Borneo FC menang 3-1 atas Bali United, Elias mengeluh sakit kepala dan penglihatan kabur.

“Ada pendarahan aktif dan sudah berhenti. Usai pertandingan Elias mengeluhkan sakit di kepala dan penglihatan kabur. Dilakukan CT scan dan tidak ada pendarahan di otak dan tidak ada patah tulang,” tambah Dr Ganda Putra, seperti dimuat oleh ANTARA.

Bali United mengalami dua kekalahan beruntun setelah kalah di kandang sendiri dari PSS Sleman dan kalah dari Borneo FC.

Serdadu Tridatu kembali akan menjamu Madura United FC yang dijadwalkan Sabtu (15/7/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 20.00 WITA.