Ibu Diperkosa, Pria di Probolinggo Tusuk Tetangga Hingga Tewas – Berita Jatim

by
Ibu Diperkosa, Pria di Probolinggo Tusuk Tetangga Hingga Tewas

Pahami.id – Seorang pria di Probolinggo, Jawa Timur menikam tetangganya hingga tewas. Hal keras kepala itu dilakukannya karena marah karena ibunya diperkosa tetangga.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Pendo, Desa Liprak Kidul, Kecamatan Banyuyanyar, Kabupaten Probolinggo pada Senin (9/10/2023).

Berdasarkan keterangan pihak berwajib, pelaku marah kepada korban yang diketahui memperkosa ibunya dengan huruf F (40).

Sebelum melakukan perbuatannya, pria berinisial HA (23) diberitahu ibunya tentang peristiwa pemerkosaan tersebut. HA yang kesal kemudian menikam korban yang lewat di depan rumah.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung mendatangi Polsek Banyuanyar bersama ayahnya. Pelaku kini sedang diinterogasi untuk mengusut kasus tersebut.

Sementara korban penikaman dibawa ke Klinik Nurrizma, Kampung Liprak Kidul. Namun setelah mendapat pertolongan medis, korban ditemukan tewas dan tidak bisa diselamatkan.

Sebelum meninggal, setidaknya terdapat 7 luka tusuk di tubuh korban. Jenazahnya kini sudah langsung dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Perbuatan seorang pria di Probolinggo menikam tetangganya hingga tewas tanpa diketahui orangtuanya. Sang ayah baru mengetahui hal tersebut saat membawa anaknya ke Polsek Banyuanyar.