Tottenham Hotspur Khawatir dengan Pemainnya, Son Heung-min Berpotensi Absen Lawan Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Son Heung-min mendapat panggilan ke timnas Korea pada Match Day FIFA Oktober 2023. Namun, sang pelatih akan membatasi penampilannya karena Tottenham Hotspur berharap sang pemain bebas cedera setelah kembali bermain untuk negaranya.

Timnas Korea Selatan memainkan dua pertandingan FIFA Match Day. Pejuang Taeguk akan menghadapi Tunisia dan Vietnam.

Jurgen Klinsmann memanggil banyak pemain terkenal yang pernah berkarir di Eropa seperti Hwang Hee-can, Lee Kang-in, dan Son Heung-min.

Meski begitu, pelatih asal Jerman ini akan memperhatikan waktu bermain pemainnya. Apalagi, Tottenham Hotspur meminta Son tidak mengalami cedera usai membela Taeguk Warriors.

“Kesehatan pemain menjadi prioritas utama. Itu sebabnya komunikasi antara tim dan pemain sangat penting. Pelatih Tottenham berharap Son bisa kembali sehat setelah kembali dari timnas,” ujar Jurgen Klinsmann, dikutip dari Soha.vnSelasa (10/10/2023).

“Penting bagi saya agar Son tetap fit di Tottenham dan bisa bergabung dengan timnas. Oleh karena itu diperlukan pemahaman dan pertimbangan juga. Melalui komunikasi itu, saya akan memahami kondisi fisik Son,” imbuhnya.

Jadi, jika Son Heung-min tidak tampil maka Vietnam akan sedikit kecewa karena Korea tidak tampil dengan tim terbaiknya.

Meski demikian, Taeguk Warriors tetap tidak bisa dianggap enteng. Sebab, mereka juga memanggil beberapa pemain berpengalaman di Eropa.