Ammar Zoni Ungkap Alasan Tak Pernah Didampingi atau Dijenguk Irish Bella Selama Jalani Proses Hukum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni akhirnya membeberkan alasan dirinya tak pernah didatangi dan didampingi istrinya, Irish Bella selama persidangan.

Aktor berusia 30 tahun itu mengaku tak ingin melibatkan siapa pun dalam proses pertobatannya.

Ammar Zoni dalam jumpa pers kebebasannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023). [Pahami.id/Tiara]

Bintang sinetron Putra Surga Ia pun berdalih tak ingin karier Irish Bella hancur karena kesalahan yang dilakukannya.

“Saya minta Irish tidak menjenguk. Meski saya tahu, Irish punya sisi ‘profesional’ dalam dirinya. Saya tidak ingin tindakan saya mengganggu sisi profesionalnya. Saya tidak ingin melibatkan Irish,” kata Ammar Zoni. saat ditemui di kawasan tersebut, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Ayah dua anak ini kemudian mengatakan, istrinya malah mempertanyakan keputusan Ammar Zoni. Aktris berusia 27 tahun itu protes karena suaminya tidak dilibatkan dalam penyelesaian masalah.

Namun Ammar Zoni tetap ngotot dan tegas melarang ibu dua anak itu ikut serta dalam kasusnya.

Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)
Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

Makanya saya minta Irish tidak datang, bukannya dia tidak mau datang. Irish juga bertanya kenapa. Tapi saya sangat ingin melakukan ini tanpa melibatkan dia, kata Ammar Zoni.

Di sisi lain, kakak Aditya Zoni juga menjelaskan bahwa keadaan keluarganya masih baik. Ia pun membantah akan menceraikan Irish Bella seperti yang ramai diisukan netizen.

“Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya insya Allah baik. (Digugat cerai) tidak benar insya Allah,” kata Ammar Zoni.

Seperti diketahui, Ammar Zoni baru saja keluar dari penjara setelah menjalani hukuman tujuh bulan penjara setelah dinyatakan bersalah menggunakan sabu.

Ini kali kedua sang aktor terlibat kasus narkoba. Akhirnya tertangkap, dia divonis tujuh bulan penjara.