Ibu Ashraf Sinclair Unggah Foto Tiko Aryawardhana, Hati Dipuji Seluas Samudra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hampir empat tahun setelah ditinggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya memutuskan menikah lagi. Ia resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) di Bali.

Meski mengundang sejumlah komentar mengecewakan, upacara pernikahan tetap berjalan lancar. Apalagi dengan kehadiran keluarga dari kedua belah pihak.

Selain keluarga Bunga Citra Lestari, keluarga mendiang Ashraf Sinclair juga turut hadir. Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Sinclair, dan ibu, Dida Sinclair setia mendampingi BCL.

Tak hanya menjadi penonton, orang tua Ashraf Sinclair punya peran khusus dalam pernikahan BCL. Keduanya berperan sebagai orang tua Bunga Citra Lestari lainnya.

Dalam salah satu parade, BCL menampilkan pertunjukan sungkeman di hadapan orang tua Ashraf Sinclair. Hal serupa dilakukan BCL juga dilakukan Tiko Aryawardhana.

Momen ini langsung menarik perhatian orang. Banyak yang penasaran dengan hubungan ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair dan Tiko Aryawardhana.

Hubungan baik keduanya rupanya dibenarkan oleh Dida Sinclair sendiri. Usai pernikahan BCL, ia mengunggah foto Tiko Aryawardhana.

Dilansir dari Instagramnya pada Senin (4/12/2023), ibunda Ashraf Sinclair itu membagikan foto BCL dan Tiko yang akan menikah. Bukannya merasa kecewa, ia justru merasa bersyukur.

Alhamdulillah putri tercinta menikah dengan Tiko, tulis ibunda Ashraf Sinclair.

“Anugerah terindah dari Allah SWT, disayangi, dirawat dan menjadi ayah bagi Nuh. Amin,” tambah Dida Sinclair.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan ibu mertua Dida Sinclair (Instagram)

Unggahan ibunda Ashraf Sinclair ini pun langsung menuai pujian dari penonton. Bahkan ada yang memuji hatinya seluas lautan.

“Aku nangis banget dalam hati. Masya Allah hati Umi luar biasa,” kata seorang warganet.

“Nyonya @dida_sinclair baik sekali, ibu mertua idaman, hatinya ibarat bidadari, sehat dan panjang umur buat bapak dan keluarga,” imbuh yang lain.

“Nena @dida_sinclair hatimu seluas lautan, enak banget,” puji seorang warganet.

“Hati Umi seluas lautan. Sehat selalu,” doa netizen lainnya.