Ian Kasela Klarifikasi soal Ucapan Didepak Anji dari AKSI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan Ian Kasela dan Anji kini tak hanya sebatas lagu Cinderellatapi juga tentang Ian Kasela yang didepak dari Ikatan Komponis Seluruh Indonesia alias AKSI.

Ditemui di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, Ian Kasela kesal dengan sikap Anji yang mengajak Ipay, pencipta lagu tersebut. Cinderellanamun tidak langsung menanyakan kepadanya tentang kekacauan lagu tersebut.

Ian Kasela digugat Rp 20 miliar setelah mengklaim lagu Cinderella. (Instagram/@iankaselaradja)

“Tanya teman-teman musisi kalau nggak komunikasi? Itu yang saya sesalkan secara pribadi, kami sama-sama tinggal di Cibubur, sering berkomunikasi,” kata Ian Kasela.

“Kita satu grup di The AKSI, kenapa saya didepak? Hahahahaha berarti ada apa-apa,” imbuhnya.

Dari sinilah muncul spekulasi kalau kekesalan Ian Kasela pada Anji bukan hanya soal lagunya Cinderellatapi karena dia ditendang keluar dari ACTION.

Kronologi Radja Polisi Anji (instagram/@iankaselaradja)
Kronologi Radja Polisi Anji (instagram/@iankaselaradja)

Namun belakangan, Ian Kasela menjelaskan bahwa bukan Anji yang mendepaknya dari ACTION.

Saya tegaskan, bukan Anji yang mengusir saya dari grup, bukan dia, kata Ian Kasela saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023).

Meski begitu, Ian Kasela juga tak mau ambil pusing. Lagipula, baginya tak ada keuntungan sama sekali jika vokalis grup Radja itu tergabung dalam pergaulan.

“Tidak ada untung atau ruginya ikut serta. Tidak ada kepentingan apa pun,” tutupnya.