Hubungan Sudah Membaik, Kira-Kira Apa Isi Chat WA Once Mekel ke Ahmad Dhani? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Dhani dan Once Mekel berselisih soal masalah royalti lagu. Dhani menegaskan, Once tidak pernah membayar hak pelaksanaan sebagai penyanyi solo saat membawakan lagu Dewa 19.

Sementara itu, Once Mekel merasa tidak mempunyai kewajiban untuk melakukan hal tersebut. Menurut dia, urusan pelaksanaan hak menjadi tanggung jawab Event Organizer (EO) yang mengundangnya untuk hadir.

Terakhir, Ahmad Dhani secara terbuka melarang Once Mekel menyanyikan lagu ciptaannya. Sejak saat itu, Once tak pernah lagi diajak Dhani tampil bersama Dewa 19.

Namun kini hubungan Dhani dan Once tampak membaik. Pernah mengaku berkomunikasi dengan Dhani lewat chat di WhatsApp.

Tak hanya Dhani, Once juga menegaskan bahwa hubungannya dengan anggota Dewa 19 lainnya baik-baik saja. Meski mereka belum pernah bertemu.

“Belum ketemu (anggota Dewa 19) tapi sibuk manggung,” kata Once Mekel dikutip dari Selebtek.Pahami.id.

“Kemarin WhatsApp (dengan Ahmad Dhani) hanya sesaat,” ujarnya lagi.

Namun Once tidak membeberkan detail percakapan mereka di WA. Pastinya, lanjut Once, hubungan baik dirinya dan Dhani akan terus terjalin.

“Iya, kita perlu berusaha untuk tetap baik, tidak menganggap remeh masalah, tapi seiring bertambahnya usia, kita sebenarnya harus bisa membedakan area masalah yang ada,” kata Once Mekel.

“Kami tidak bilang, ‘Kamu punya masalah dengan saya’ lalu semuanya melebur menjadi masalah. Kami berusaha menyelesaikan masalah tersebut agar tidak ada lagi kebencian yang berlebihan,” imbuhnya.

Bahkan tak masalah jika ia terlibat lagi di konser Dewa 19. Syaratnya masalah mereka selesai.

“Iya kalau masalah ini selesai,” kata Once Mekel.