Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier Akhirnya Dibocorkan Raffi Ahmad, Bulan Depan Tunangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya dan Maxime Bouttier memang pandai menyembunyikan hubungan spesial mereka. Pasalnya hingga saat ini, baik Luna maupun Max belum memberikan konfirmasi apapun, meski kerap terlihat tampil mesra di beberapa kesempatan.

Meski Luna Maya dan Maxime Bouttier bungkam soal hubungan mereka, sahabat mereka, Raffi Ahmad, membeberkan hal tersebut. Dalam acara komedi tersebut, Raffi mengungkapkan Luna memiliki hubungan spesial dengan popcorn.

“Setahu saya ketemu bulan lalu, laki-laki itu masih muda,” kata Raffi Ahmad di acara yang langsung membuat Luna Maya panik. “Raffi, please jangan,” kata Luna Maya sambil melotot ke arah suami Nagita Slavina itu.

Tapi namanya juga Raffi Ahmad, dia masih bermain dengan sahabatnya yang sedang jatuh cinta.

“Maksudnya Luna Maya sama ganteng, keren, dan muda,” tambah Raffi Ahmad.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Instagram]

Pernyataan Raffi Ahmad terjadi pada April 2023 saat mereka tampil di acara komedi TV. Kemudian yang terbaru, Raffi Ahmad kembali membocorkan kisah cinta Luna Maya.

Kali ini, dalam konferensi pers Tenis Tiba-tiba pada 3 Juni 2023. Raffi mengatakan, Luna Maya akan segera bertunangan dengan pria yang diduga Maxime Bouttier.

“Luna Maya ada acara minggu depan, dia mau tunangan,” kata Raffi di depan umum.

Sontak pernyataan Raffi Ahmad membuat netizen heran. Fans Luna Maya dan Maxime Bouttier tampak heboh meski kabar tersebut belum dikonfirmasi.

“Setiap ucapan baik yang kita ucapkan adalah amin ya sahabat, karena ucapan adalah doa,” komentar warganet.

“Sultan Andara bisa koding saja. Salam maximemoon. Amin,” komentar netizen lainnya.

“Wow wow wow kata Raffi, Luna ingin bertunangan dengan laki-laki. Semoga acara Max to the Moon bisa berlanjut,” kata netizen lain yang juga ikut senang.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah