Hubungan Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali Akhirnya Direstui Anak, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adik penyanyi Virgoun, Robiko Sirait, merestui hubungan ibunya, Eva Manurung dengan Berondong Jordan Ali meski berselisih dengan kakak-kakaknya.

Sebelum memberikan restu, Robiko Sirait terlebih dahulu mewanti-wanti pria berusia 31 tahun itu agar tidak main-main dengan ibunya.

“Aku juga sudah bilang padanya, kalau kamu memang ingin pacaran dengan ibuku dan kamu serius, jangan aneh-aneh, silakan saja,” kata Robiko Sirait sambil mencontohkan tegurannya kepada Jordan Ali.

Mantan adik ipar Inara Rusli menambahkan, “Tapi kalau suatu saat aku menganggapmu aneh, kamu harus menghadapiku.”

Robiko Sirait tak menampik awalnya skeptis terhadap Jordan Ali. Namun setelah mengenalnya, ia mulai memberi lampu hijau.

“Awalnya saya kurang begitu terima. Saya bahkan tidak kenal dia. Dia sudah terlalu tua, pemikirannya pasti berbeda,” kata Robiko Sirait, dikutip dari YouTube Intense Investigation, Jumat (28/12/2023). .

Eva Manurung dan Jordan Ali

“Karena saya ada waktu untuk bepergian, saya sudah kenal orang-orangnya. Ya okelah (persetujuan),” sambungnya.

Tanggapan Robiko Sirait terhadap perbedaan usia hubungan ibunya dengan Jordan Ali berbeda dengan Virgoun dan Febby Carol.

Virgoun sangat menentang hubungan romantis tersebut hingga ia berhenti memberikan uang bulanan kepada ibunya.

Sementara itu, hubungan ibunya dengan Febby Carol menjadi renggang setelah Jordan Ali muncul dalam kehidupan Eva Manurung.

Semua jawaban tersebut sebenarnya diketahui oleh Eva Manurung dan Jordan Ali. Namun mereka memilih untuk acuh tak acuh.

“Sebenarnya itu masalah keluarga. Soalnya saya jawab biasa saja, saya jelaskan begini, begini,” kata Jordan Ali suatu ketika.

Eva Manurung menjadi sorotan saat Virgoun menggugat cerai Inara Rusli. Setiap hari, media infotainment menayangkan wawancara Eva terkait perceraian putranya.

Kabar perceraian Virgoun mulai meredup, kini Eva jadi sorotan.

Sebab, Eva Manurung berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda.