Hotman Paris Sempat Larang Anaknya Menikah Muda: Tunggu Sampai Kaya, Seleranya Jadi Beda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengacara Hotman Paris Hutapea rupanya tak menyetujui putra bungsunya, Fritz Hutapea menikah dengan Chen Giovani Soetanto. Pria berusia 63 tahun itu berpendapat Fritz masih terlalu muda dan belum cukup mapan untuk menikah.

Tidak sulit (membiarkan anak menikah), hanya karena terlalu muda, terlalu muda, tidak bisakah ditunda (menikah), kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. , Rabu (20/9/2023).

“‘Ini cinta pertamamu, tunggu sampai kaya, menikah saja,'” katanya lagi.

Pengacara kondang yang dekat dengan banyak wanita ini menilai jika anak kaya, pandangannya terhadap pasangannya akan berubah.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris berdasarkan pengalaman hidup pribadinya.

Karena ketika kamu kaya, ketertarikan pada wanita yang berbeda, wanita cantik datang, disitulah kamu mengambil keputusan,” kata Hotman Paris melanjutkan nasihatnya.

“Saya sudah jadi pengacara (40 tahun), saya tahu kelakuan laki-laki. Kalau laki-laki kaya, sukses, seleranya terhadap perempuan berbeda-beda. Makanya, godaannya banyak,” lanjutnya.

Meski demikian, Fritz Hutapea tetap teguh pada pendiriannya dan memilih melanjutkan pernikahannya dengan cinta pertamanya. Nampaknya ia tidak mengindahkan nasehat ayahnya yang terkenal sebagai penakluk wanita.

“Tapi dia masih di sana. Dia sedang jatuh cinta, apapun yang dia mau, (akhirnya) kami setujui,” kata Hotman Paris.

Sebagai informasi, pemberkatan pernikahan Fritz dan Chen digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Sabtu (20/9/2023). Sementara pesta adat digelar di Balai Samudera, Jakarta Utara pada hari yang sama.