Bayern vs Manchester United: Rashford dan Hojlund Diharap Bisa Segera Sefrekuensi, Ubah Nasib Setan Merah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United menghadapi laga berat di Liga Champions melawan Bayern Munich setelah tampil buruk di liga domestik. Pelatih Setan Merah Erik ten Hag pun berharap duo penyerangnya, Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund bisa cepat beradaptasi untuk mengubah peruntungan tim.

Masih terdampar di peringkat 13 klasemen Liga Inggris usai awal yang goyah, Manchester United kini menghadapi ujian berat di laga hari pertama Grup A Liga Champions 2023/2024.

Setan Merah akan menantang tuan rumah Bayern Munich di Stadion Allianz Arena, Jerman, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Rasmus Hojlund belum pernah mencetak gol atau memberikan assist kepada Manchester United sejak direkrut dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2023.

Striker Manchester United Rasmus Hojlund. [AFP]

Namun, ia terkendala cedera punggung dan baru tampil di dua laga terakhir Manchester United.

Ten Hag menegaskan bahwa Hojlund adalah “bakat besar” dan dia tidak menyesal gagal merekrut bomber yang lebih matang seperti Harry Kane, yang ironisnya bergabung dengan Bayern dari Tottenham Hotspur, di bursa transfer terakhir.

“Tidak,” jawab Ten Hag saat ditanya salah satu reporter tentang Harry Kane pada konferensi pers jelang laga Bayern Munich vs Manchester United.

“Saya pikir kami sudah membahasnya. Saya rasa kami tidak perlu mengulanginya. Kami senang dengan Rasmus. Di pertandingan pertama, dia cedera. Dia bermain melawan Arsenal, dia menjadi starter (vs Brighton), dan sekarang kami harus melakukannya. mengintegrasikannya ke dalam tim. Anda bisa melihat dia adalah talenta besar,” sambungnya seperti dilansir Tribal Football, Rabu.

Juru taktik asal Belanda itu juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan Marcus Rashford agar bisa terhubung dengan Hojlund dengan lebih baik, setelah ia beberapa kali dituding tidak mengoper bola ke Hojlund saat Setan Merah kalah 3-1 dari Brighton di Liga Inggris. akhir pekan lalu. .

“Ya, tentu saja,” tambah Ten Hag.