Persebaya Surabaya vs Arema FC, Josep Gombau Kantongi Kekuatan Lawan – Berita Jatim

by
Persebaya Surabaya vs Arema FC, Josep Gombau Kantongi Kekuatan Lawan

Pahami.id – Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau mengaku memahami pola permainan Arema FC jelang kompetisi lanjutan Liga 1 BRI 2023-2024.

Josep Gombau yakin mampu membawa Persebaya Surabaya mengalahkan rival beratnya Arema FC dengan pengalaman yang dimilikinya.

“Laga itu penting buat saya, melawan Arema kita targetkan menang. Saya tahu ini rivalitas tinggi antara Arema FC dan Persebaya, tentunya di laga ini saya ingin memenangkan pertandingan untuk membahagiakan Bonek, apalagi ini kandang. pertandingan,” kata Gombau, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, dirinya mengetahui permainan Arema FC sejak masih menangani klub Hong Kong Kitchee FC.

Tak hanya itu, ia juga mendapat banyak informasi dari asisten pelatih Persebaya dan menganalisis tiga laga terakhir Arema FC di bawah kepemimpinan Fernando Valente.

“Semuanya sudah kami siapkan, kami akan berikan yang terbaik di lapangan. Saya kenal Arema FC karena saya kenal saat masih menangani Kitchee di AFC,” kata Gombau.

“Sekarang tentunya saya sudah mendapat banyak informasi dari jajaran pelatih, kami sudah melakukan persiapan yang baik, kami ingin memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Duel Persebaya Surabaya kontra Arema FC pekan ke-13 BRI Liga 1 rencananya berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/9).

Persebaya Surabaya mengemban misi untuk bangkit setelah pekan lalu dikalahkan Madura United dengan skor besar 3-0.

Di sisi lain, Arema FC tidak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya dengan raihan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di peringkat 8 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 18 poin dari 12 pertandingan, tertinggal delapan poin dari Arema FC yang berada di posisi ke-16, seperti dimuat di antara.