Hotman Paris Pulang Jam 3 Pagi, Istri Marah-Marah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hotman Paris Hutapea tiba-tiba mengaku dimarahi istrinya, Agustine Marbun melalui unggahan Instagram.

Dalam unggahannya, Hotman Paris memperlihatkan meja makannya penuh dengan makanan yang disiapkan istrinya untuk sarapan.

Istri saya baru siapkan sarapan mie di Kelapa Gading, ada siomay, ada tulang ayam, ada bakso ikan, lengkap semuanya, kata Hotman Paris dalam unggahannya, Sabtu (14/10/2023).

Hotman Paris kemudian bercerita, dirinya baru saja dimarahi istrinya karena pulang jam 3 pagi.

“Ini hari Sabtu jam 8.30. Maklum, istriku baru saja menyerangku, menyuruhku pulang jam 3 pagi. Aku memang pulang jam 3 pagi,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023). [Pahami.id/ Tiara Rosana]

Pengacara kondang itu kemudian memberikan tips bagaimana menghadapi istri yang sedang marah agar cepat luluh dan memperlakukannya dengan baik kembali.

Menurut Hotman Paris, suami tak perlu melawan saat istri sedang marah. Sebab, hal serupa pun ia lakukan agar istrinya tidak marah lagi dan malah memberinya makanan enak.

“Banyak suami yang bertanya bagaimana cara menghadapi istri? Jangan berkelahi. Kalau istri marah, bercanda saja. Dia sudah lama masuk angin, makanya saya kasih makan,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris menilai hati istri yang sedang marah akan cepat luluh jika suaminya tidak melawan melainkan malah melontarkannya sebagai bahan lelucon.

“Saat aku pulang jam 3 pagi, istriku memberiku sarapan yang enak. Namun, di pagi hari dia disuruh ‘pulang jam 3 pagi blablabla’. Yah, itu hanya lelucon, jangan berkelahi atau setelah itu.” kapan dia akan meleleh,” kata Hotman Paris.

Meski dimarahi, Hotman Paris sepertinya tak kapok untuk pulang lebih awal lagi. Sebab, pembawa acara kondang ini mengaku bakal hadir lagi akhir pekan ini di akhir video.

Namun, kali ini Hotman Paris tetap memenuhi rekening istrinya agar bisa bepergian hingga larut malam menikmati hasil jerih payahnya.

“Nah malam ini kita berangkat lagi, rekeningnya penuh. Sama seperti dia, saya akan sukses. Pokoknya saya ingin menikmati kerja keras saya,” kata Hotman Paris.