Hotman Paris Kesal Edi Darmawan Sebut Selipkan Uang ke Tas Reza Indragiri karena Kasihan: Sekaya Apa Dia! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin terang-terangan mengaku menolak tiga juta rupiah untuk Reza Indragiri. Hal itu diungkapkan Edi saat hadir sebagai narasumber dalam acara Karni Ilyas Club.

“Saya mengaku (memberi uang ke Reza Indragiri). Malam ini saya mengaku ke Pak Karni,” kata Edi seperti terlihat dalam tayangan YouTube Karni Ilyas Club, Sabtu (7/10/23).

Menurut Edi, saat itu ia menjadi sumber Reza Indragiri terkait kasus meninggalnya Mirna. Sementara Reza Indragiri hadir sebagai ahli forensik.

Sementara proses penyelundupan uang oleh Edi terjadi saat Reza Indragiri hendak ke toilet.

“Dia pipis lalu aku memberinya jutaan perak, itu maksudnya agar dia bisa pulang dan mendapatkan uang. Aku suka dia banyak akal, dia suka diberi sedikit uang, aku akan membaginya dengan orang miskin,” kata Edi.

Pengakuan Edi Darmawan Salihin pun mendapat perhatian dari Hotman Paris. Hotman menilai tindakan Edi Darmawan sudah keterlaluan.

“Dia rindu kata-katanya! Kayanya dia! Puluhan pelanggan Hotman Super Konglo tak tega mengatakan hal seperti ini ke profesional,” kata Hotman Paris melalui akun Instagramnya, Sabtu.

Tanggapan Hotman Paris terkait pengakuan Edi Darmawan yang memberikan uang kepada ahli forensik Reza Indragiri pun menyedot perhatian warganet.

“Berapa pun uang yang Tuhan mau, kasus ini akan dibuka pada waktunya,” kata seorang warganet.

Artinya dalam hal ini keputusan ditentukan oleh uang, kata warganet lainnya.

“Dia sering diundang jadi makin salah,” jelas warganet.

Sebagai informasi, sebelumnya Reza Indragiri di film Netflix Ice Cold mengungkap ada yang menyuapnya. Orang tersebut dikatakan telah memasukkan sejumlah uang ke dalam tasnya.

Belakangan diketahui, orang yang dimaksud Reza Indragiri adalah Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin.