Kecewa Tak Bisa Kalahkan Barito Putera, Pasquale Rocco Sebut Masalah Persija Selalu Sama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asisten Pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco mengaku kecewa karena timnya gagal mengalahkan tim tamu, Barito Putera pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (7/10/2023). sore. WIB Dijelaskannya, permasalahan Persija gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir selalu sama.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta unggul lebih dulu pada menit ke-30 lewat gol Ryo Matsumura. Namun Renan Alves berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 untuk Barito Putera di babak kedua, dimana skor bertahan hingga akhir.

Pasquale Rocco menjelaskan, Persija seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Namun permasalahannya selalu sama, yakni Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dibuat kericuhan saat berada di depan gawang lawan.

Tentu kami kecewa karena setiap pertandingan kami ingin menang dan masalahnya selalu sama. Kami mengontrol permainan, tapi 30 meter di depan gawang kami kebingungan, kata Pasquale Rocco dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sedangkan lawan kami mendapat peluang, mendapat umpan silang, dan mencetak gol, lanjutnya.

Lebih lanjut, Pasquale Rocco berharap timnya terus bersatu untuk mengatasi masa sulit yang tengah dialami Persija di Liga 1. Ia pun berharap mendapat dukungan terus dari pendukung setia timnya, The Jakmania.

“Sekarang kami harus tetap bersatu. Para pemain dan suporter harus tetap bersatu. Namun hasil ini belum cukup baik bagi kami,” tutupnya.

Hasil imbang ini memperpanjang rekor negatif Persija dalam laga kandang di Liga 1 musim ini. Pasalnya Harimau Kemayoran terakhir kali merasakan kemenangan di kandang sendiri adalah saat bertemu Persebaya Surabaya pada 30 Juli 2023. Itu di Stadion Gelora Bung Karno Utama, bukan di Patriot.

Dari segi posisi, hasil 1-1 ini membuat Persija tertahan di peringkat 10 klasemen Liga 1 2023/2024 dengan raihan 20 poin, hanya unggul tujuh poin dari Arema FC di posisi 16 alias puncak zona degradasi.