Super Dramatis! Scott McTominay Cetak Brace di Injury Time, Manchester United Tundukkan Brentford 2-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United lolos dari ancaman dan meraih kemenangan dramatis 2-1 atas tamunya, Brentford pada laga pekan kedelapan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/10) malam WIB.

Scott McTominay sebagai supersub tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester United berkat gol super late alias brace di masa tambahan waktu babak kedua, saat kekalahan keempat berturut-turut di Old Trafford (di semua kompetisi) justru ada di hadapan Si Merah. Setan.

Brentford unggul lewat gol Mathias Jensen pada menit ke-26, memanfaatkan kesalahan gelandang Manchester United Casemiro.

Manchester United terus menyerang setelah itu, namun tim asuhan Erik ten Hag selalu gagal menjebol taktik parkir bus Brentford.

Beruntungnya pada menit ke-87, Ten Hag memasukkan McTominay yang kali ini tampil sebagai penyelamat Setan Merah berkat dua gol yang dicetaknya pada menit 90+3 dan 90+7.

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak gelandang Scott McTominay (kiri) ke gawang Brentford pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/10/2023) sore WIB. [D Staples / AFP]

Dengan hasil ini, Manchester United yang kembali ke jalur kemenangan naik ke peringkat kesembilan klasemen dengan 12 poin dari delapan pertandingan.

Sedangkan Brentford tertahan di posisi ke-14 dengan 7 poin dari delapan pertandingan.

Di Old Trafford, pada menit ke-26, Mathias Jensen mencetak gol pertama pertandingan tersebut.

Gol tersebut terjadi setelah serangkaian kesalahan pertahanan tim tuan rumah, dimulai dengan umpan buruk dari Casemiro, yang memungkinkan Brentford menciptakan peluang dalam situasi empat lawan empat.

Meski Victor Lindelof berhasil memblok umpan Yoane Wissa, bola memantul dari Wissa dan jatuh ke kaki Jensen yang dengan tenang berhasil melewati kiper Manchester United Andre Onana.