Hotman Paris Gelar Pertandingan Tinju Rp15 Miliar, Masyarakat Umum Boleh Ikutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan tinju Holywings Sport Show kembali digelar tahun ini. Hotman Paris selaku pemegang saham HWG Group turut serta membuka acara tersebut.

“Klub kita sekarang mendekati 50 di seluruh Indonesia, dan saya pikir jika kompetisi tinju ini diperluas lebih jauh di semua daerah, akan bagus bukan?” ujar Hotman Paris dalam jumpa pers di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Sama seperti Holywings Sports Show sebelumnya, pertandingan tinju antar artis tetap akan ditayangkan. Bedanya, masyarakat bisa bergabung dan mendaftar untuk acara tahun ini.

“Jadi kalau ada dendam, cari musuh, ini momen yang ditunggu-tunggu,” ujar Hotman Paris.

Dana yang diberikan Hotman Paris Hutapea dan bos HWG Grup lainnya untuk mempersiapkan Pameran Olahraga Holywings 2023 juga besar.

“Kami telah menyediakan dana untuk start-up ini sebesar Rp15 miliar,” ujar Hotman Paris.

Pameran Olahraga Holywings 2023 yang diprakarsai oleh Hotman Paris dan HWG Group mendapat dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Dito Ariotedjo selaku Menpora berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan ini bisa membangkitkan semangat anak muda untuk kembali aktif di dunia tinju,” kata Dito Ariotedjo.

Rencananya, Pameran Olahraga Holywings 2023 akan dimulai di Bali pada September 2023. Kemudian dilanjutkan di Bandung dan ditutup di Jakarta.

Kami yakin prospek ini akan sangat bagus, kata Hotman Paris.

Holywings Sport Show sendiri sebelumnya menghadirkan pertandingan panas beberapa artis seperti Nikita Mirzani versus Dinar Candy hingga Aldi Taher versus Vicky Prasetyo.

Namun untuk tahun ini, Hotman Paris Hutapea dan HWG Group belum mengumumkan siapa saja artis yang akan bertarung di ring tinju.