Hijrah dan Kini Berhijab, Shella O Tetap Mantap Jadi Penyanyi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Shella Octaviani alias Shella O mulai dikenal setelah menjadi asisten Hotman Paris. Setelah wajahnya terkenal, Shella pun mengembangkan karirnya di dunia tarik suara.

Namun, penampilan Shella O baru-baru ini menarik perhatian. Wanita berpenampilan oriental itu kini berjilbab. Shella mengaku sudah hijrah.

Shella O. [Instagram]

“Saya ganti penampilan dari Juli, saya merasa seperti baru dapat hidayah. Karena semuanya jadi lebih mudah. ​​Saya baru berangkat haji kemarin. Dan kayaknya pergi ibadah itu gampang,” ujar Shella O kepada seorang teman jurnalis di Jakarta, baru-baru ini.

Meski sudah pindah dan berhijab, Shella O mengaku masih bertekad untuk meniti karir di dunia entertainment, khususnya sebagai penyanyi. Dalam waktu dekat, Shella mengaku tengah bersiap merilis lagu baru yang merupakan lagu ketujuhnya.

Menjadi seorang penyanyi dan berhijab, Shella O mengaku tidak khawatir karirnya akan meredup. Ia percaya bahwa ketentuan Allah telah diatur.

Shella O. [Instagram]
Shella O. [Instagram]

“Saya tidak takut karir saya akan memudar. Ini karena ada orang yang mengatur rezeki saya. Banyak juga artis lain yang berhijab, bagus juga,” kata Shella O.

Shella O juga beruntung karena keluarganya mendukung keputusannya. Dukungan suami dan keluarga pun membuat Shella bertekad untuk mengenakan hijab.

“Suami dan keluarga juga mendukung saya. Saya terus didukung untuk bergerak. Jadi saya juga termotivasi, berhijab tidak menghambat karir saya,” ujar Shella O.

“Ya, kedepannya saya akan terus berkreasi dan bernyanyi dengan tampilan baru saya. Karena menurut saya, hijab bukanlah halangan untuk bermusik,” ujar Shella O.