Haram Pindah ke Arab Saudi, Kylian Mbappe Lebih Baik Membusuk di Bangku Cadangan PSG – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Update terbaru saga transfer Kylian Mbappe, penyerang timnas Prancis dikabarkan menolak melanjutkan karier di Arab Saudi. Mbappe disebut lebih baik ‘membusuk’ di bangku cadangan Paris Saint-Germain (PSG) musim depan dan hengkang gratis pada 2024.

Kylian Mbappe telah menjadi berita utama baru-baru ini. Masa depan penyerang berusia 24 tahun itu terus menjadi bahan spekulasi.

Setelah mendapat ultimatum dari PSG untuk memperpanjang kontraknya atau dijual musim panas ini, karena Les Parisiens menolak kehilangannya secara gratis tahun depan, laporan dari Relevo pada Selasa (25/7) menyatakan bahwa Mbappe bersedia menghabiskan tahun terakhir kontraknya di PSG hanya sebagai pemain pengganti yang lebih panas.

Penyerang PSG Kylian Mbappe. [JULIEN DE ROSA / AFP]

Bahkan, bintang timnas Prancis itu disebut siap diturunkan ke tim cadangan atau tim junior PSG. Mbappe disebut enggan bermain di Arab Saudi di usianya yang kini menginjak 24 tahun, meski mendapat tawaran gaji gila-gilaan dari Al Hilal.

Sementara itu, PSG dikabarkan mendapat tawaran senilai 300 juta euro dari Al Hilal untuk Mbappe, dengan gaji sang striker mencapai 700 juta euro! Jika diterima, Mbappe akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Bahkan, kabar lain menyebut Al Hilal siap mengontrak Mbappe hanya untuk satu musim dan akan melepasnya secara gratis ke Real Madrid tahun depan.

Namun, Mbappe memutuskan untuk mengabaikan tawaran hebat dari Al Hilal ini.

Jika Mbappe benar-benar bertahan dan rela berada di bangku cadangan selama semusim, ini jelas merupakan kerugian besar bagi PSG.

Selain akan kehilangannya secara gratis, PSG juga harus memberikan gaji dan bonus yang ditentukan dalam kontrak.