Noice Hadirkan Journal of Terror: Kelana Season 3, Lebih Mencekam Karena Ada Format Binaural Audio – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Journal of Terror cerita horor Kelana, kembali lagi di Noice. Namun di season 3 ini akan ada yang berbeda dari seri sebelumnya.

Karena di Journal of Terror: Wandering Season 3, Noice membuatnya dalam format Binaural Audio. Sehingga suara yang dihasilkan bisa mencekam.

“Kehadiran season ke-3 yang dilengkapi dengan binaural audio akan menambah sensasi menegangkan di dalamnya dan sangat memukau,” ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO), Noice.

Journal of Terror Series: Konferensi media Kelana Season 3 di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (25/7/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Melansir Marketeers, Binaural Audio merupakan teknik pengembangan kualitas suara yang merepresentasikan cara telinga manusia mempersepsi suara.

Pengguna earphone akan merasakan suara dari berbagai arah dan menciptakan sensasi 360 derajat.

Dari segi cerita, Journal of Terror: Kelana Season 3 mengikuti petualangan Prana, seorang remaja dengan kemampuan astral untuk melihat roh dan arwah.

Saat menjalani program KKN (Kuliah Kerja Nyata) bersama 12 orang temannya di Kampung Cilambayung, Jawa Barat, sebuah kejadian aneh menimpa teman-temannya.

Prana yang sempat memejamkan mata akibat tragedi tadi, tergagap merasakan untaian misteri di desa tersebut.

Maka untuk memecahkan misteri tersebut, Prana bekerja sama dengan Nawang, seorang anggota KKN yang juga merupakan anak ikan nila.

Dari paparan dan perjalanan mereka, diketahui bahwa Kampung Cilambayung merupakan kampung pesugihan.