Thomas Doll Terkesan dengan Kualitas Pemain Berlabel Timnas Indonesia Ini: Tak Perlu Diragukan Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll terkesan dengan kualitas salah satu pemain berlabel Timnas Indonesia tersebut. Dia tidak perlu ragu lagi.

Pemain yang dimaksud adalah Rizky Ridho. Rekrutan anyar Persija Jakarta itu berhasil membuat Thomas Doll memujinya.

Didatangkan dari Persebaya Surabaya, Ridho langsung tancap gas. Ia menjadi pilar utama Harimau Kemayoran dalam empat laga Liga 1 BRI 2023/2024.

Bek Indonesia Rizky Ridho berebut bola di udara dengan forward Vietnam Nguyen Van Toan saat pertandingan Semifinal Piala AFF 2022-2023 antara Indonesia dan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto,]

Bahkan dia bermain penuh selama 90 menit. Pelatih asal Jerman itu mengaku tak meragukan kualitas bek Timnas Indonesia tersebut.

“Ridho adalah bek berkualitas dan dia adalah pemain tim nasional. Jadi tidak perlu diragukan lagi,” ujar Doll dikutip dari Persija.id.

“Ridho terlihat sangat tenang di lapangan dan memenangkan banyak perebutan bola. Dia mungkin satu-satunya bek terbaik timnas yang bermain di Liga 1 BRI karena yang lain bermain di liga luar negeri,” tambahnya.

Kini, kemampuan Rizky akan kembali diuji saat Persija menjamu Persebaya pada Minggu (30/7/2023). Mampukah Rizky Ridho menjaga clean sheet pada laga akhir pekan ini?