Juara Turnamen Mobile Legend, Ilal Wardani Sukses Kalahkan Kakaknya Sendiri, Ibnu Wardani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bagi yang menyukai dunia game khususnya Mobile Legend, nama Ibnu Wardhani mungkin sedikit asing di telinganya. Pemain yang juga seorang YouTuber dengan 2,6 juta followers Instagram ini kini memiliki pesaing berat dan orang tersebut adalah adik kandungnya sendiri.

Ya, Ibnu Wardani memiliki adik laki-laki yang juga seorang pemain game berbakat bernama Ilal Wardani. Bahkan di debutnya Ilal mampu mengalahkan kakaknya di Mobile Legend: Bang Bang Tournament bertajuk “World Cyber ​​​​​​​​Games Rivals #2” yang digelar belum lama ini.

Ibnu Wardani bersama saudaranya, Ilal Wardani. [Instagram]

Turnamen Mobile Legend: Bang Bang merupakan event pertama bagi Ilal Wardani. Meski baru debut, Ilal mengaku tak merasa grogi atau canggung. Dalam beberapa detik saja, Ilal terlihat keceriaan setiap menghadapi lawannya.

Di babak pertama, Ilal Wardani dan timnya, Coachtezet berhasil mengalahkan tim Insikboo. Setelah itu, Ilal Wardani dan tim harus kembali berhadapan dengan pemenang pada laga kedua di puncak.

Uniknya, di laga final, Ilal Wardani dan Coachtezet akan berhadapan dengan tim dr.mlbb yang salah satu anggotanya adalah adik Ilal sendiri, Ibnu Wardani.

Ilal Wardani dan timnya Coachtezet memenangkan Turnamen Mobile Legend dan memenangkan hadiah uang sebesar US$15.000 dan tiket ke Korea Selatan untuk berpartisipasi dalam acara WCG 2023. [Instagram]
Ilal Wardani dan timnya Coachtezet memenangkan Turnamen Mobile Legend dan memenangkan hadiah uang sebesar US$15.000 dan tiket ke Korea Selatan untuk berpartisipasi dalam acara WCG 2023. [Instagram]

“Sekarang kami ingin pertandingan kedua, melawan tim saudara saya (Ibnu Wardani) juga, mudah-mudahan pertandingan kedua ini bisa dimenangkan,” kata Ilal Wardani sebelum pertandingan final mengutip video yang dibagikan di akun TikToknya, @ilalwardani yang memiliki 5,5 juta pengikut.

Tak disangka Ilal Wardani dan Caoachteze berhasil mengalahkan dokter mlbb yang diperkuat Ibnu Wardani. Dengan kemenangan tersebut, Ilal dan timnya meraih hadiah sebesar US$15.000 atau Rp225 juta. Selain itu, mereka juga mendapatkan tiket ke Busan, Korea Selatan untuk mengikuti ajang WCG 2023.

Di ajang WCG 2023, Illa Wardani dan Coachtezet akan menghadapi tim Lion asal Filipina pada 30 Juli 2023.