Hempas Nama Dedola dan Gunakan Lagi Nama Pemberian Nikita Mirzani, Lolly Mulai Kehabisan Uang? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Mawardi alias Lolly sepertinya menuliskan nama Dedola di belakang namanya. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya baru-baru ini.

Dedola sendiri merupakan nama mantan ayah Lolly dan mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola. Gadis berusia 16 tahun itu sebelumnya sengaja mengganti nama lahirnya menjadi WNA Jerman sebagai bentuk protes terhadap ibunya.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan terakhir hingga saat ini, Lolly masih bertengkar dengan ibu kandungnya. Bahkan, putra sulungnya telah dihapus dari kartu keluarga dan tidak lagi dianggap sebagai anak baik Nikita Mirzani.

Saat ditanya soal hal tersebut, Lolly kini mengaku nama yang diberikan Nikita Mirzani adalah nama aslinya. Menurut Lolly, dia tidak pernah bermaksud mengubah nama lahirnya.

“Maksudnya ganti nama apa? Namaku Laura Meizani Mawardi,” kata Lolly dalam siaran langsung yang cuplikannya diunggah ulang di akun TikTok Cilikayune baru-baru ini.

“Kemarin Laura Dedola saya ganti nama menjadi Laura Meizani Mawardi,” lanjutnya.

Meski kemarin sempat membentak ibunya, kini Lolly menyalahkan netizen yang mempertanyakan pergantian namanya.

“Lagipula kalau aku pakai nama asli, apa masalahnya? Ganti nama saja sudah jadi masalah kalian semua,” kata Lolly.

Pengakuan Lolly mendapat banyak komentar dari warganet. Rata-rata orang menduga kekasih Vadel Badjideh itu sengaja ingin mendekati Nikita Mirzani dengan mengakui nama aslinya.

Menurut netizen, Lolly kini kehabisan uang di Inggris dan membutuhkan ibunya.

“Sepertinya uang Lolly sudah mulai habis, jadi dia kembali ke ibunya,” komentar akun @nov***.

“Kamu mulai merasa hidup mandiri itu nggak enak ya,” kata akun @ett***.

“Sekarang aku mulai sadar… Ternyata dia butuh ibunya juga,” tulis akun @she***.

“Itu kode ibunya, makanya dia pakai nama aslinya,” imbuh akun @yul***.

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/@1a.uraa)

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Lolly diketahui sempat bertengkar hebat melalui media sosial awal tahun ini. Awalnya, gadis itu membela ayah tirinya, Antonio Dedola, saat bertengkar dengan ibunya.

Pertengkaran tersebut memanas hingga belakangan Nikita Mirzani tak lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. Kini Lolly benar-benar sendirian di Inggris tanpa sanak saudara dan biaya hidup dari Nikita Mirzani.