Hebohnya Geng Cendol saat Beri Kejutan Baby Shower untuk Aurel Hermansyah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah baru-baru ini mendapat kejutan dari geng arisannya, Geng Cendol. Kejutan yang diberikan kepada Aurel adalah pesta kejutan dengan menggelar baby shower di acara sosial tersebut.

Momen mengejutkan Aurel Hermansyah dibagikan di akun TikTok istri Atta Halilintar.

Upacara berlangsung di rumah Olla Ramlan. Sesampainya Aurel Hermansyah di rumah Olla, ibu Ameena langsung menaiki tangga. Sesampainya di depan pintu, Aurel langsung mendapat kejutan dari teman-temannya.

Teman artis Aurel Hermansyah antara lain ibunya, Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Tya Ariestya, Nia Ramadhani, Ayu Dewi dan lain-lain. Geng Cendol yang mengenakan kaos berwarna pink bertuliskan Baby Shower langsung berteriak serempak.

Kejutan, kata Cendol Geng yang bersama-sama memberikan kejutan kepada Aurel Hermansyah mengutip video TikTok Aurel Hermansyah, Selasa (24/10/2023).

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. [Instagram]

Rekan artis kemudian mengenakan ikat kepala Aurel Hermansyah. Satu persatu menyapa dan mencium pipi kanan dan kiri Aurel Hermansyah. Di dalam rumah Olla Ramlan sudah terdapat dekorasi baby shower untuk Aurel Hermansyah

Ternyata tak hanya Aurel Hermansyah, anggota Geng Cendol lainnya, Dokter Feni Nugraha yang sedang hamil juga mendapat kejutan.

Hal ini terlihat pada tulisan baby shower. “Baby shower Aurel dan Dr Feni,” tulis hiasan berwarna pink itu.

Unggahan video Aurel Hermansyah menerima kejutan dari Geng Cendol pun langsung dibanjiri komentar netizen yang tak sabar menantikan kehadiran adik Ameena Hanna, Nur Atta.

“Aurel yang termuda di sini,” kata akun @lib**. “Aku sungguh tidak sabar menunggu adik Ameena lahir,” katau akun @key***. “Keseringan sahabat dalam perawatan Masya Allah,” ucap akun @jes***.