Jude Bellingham Kembali Jadi Jimat Kemenangan Los Blancos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jude Bellingham kembali menjadi jimat kemenangan Real Madrid saat bertandang ke Braga pada laga ketiga Grup C Liga Champions 2023-2024, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Pada laga di Estadio Municipal de Braga, Portugal, Real Madrid menang tipis 2-1 atas lawannya di mana Jude Bellingham mencetak gol penentu.

Real Madrid mengawali laga dengan kurang meyakinkan, namun berhasil membuka keunggulan pada menit ke-16.

Nacho memberikan umpan kepada Vinicius di sayap kiri, yang melewati Serdar Saatci sebelum memberikan umpan kepada Rodrygo yang mencetak gol pertama pertandingan tersebut.

Real Madrid sebenarnya menggandakan keunggulannya sepuluh menit menjelang turun minum, namun gol tersebut dianulir karena Vinicius berada dalam posisi offside saat gol tersebut terjadi.

Klub asal Spanyol itu akhirnya berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-61 berkat Jude Bellingham yang memasukkan bola ke sudut bawah gawang usai menerima umpan dari Vinicius.

Gol tersebut merupakan gol ke-11 Bellingham di semua kompetisi sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Braga berhasil memperkecil ketertinggalannya hanya dua menit berselang, ketika Djalo mencetak gol melalui tendangan keras yang tak mampu diantisipasi kiper Real Madrid Kepa Arrizabalaga.

Tim tuan rumah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, dan hampir berhasil pada menit ke-70 ketika tembakan Ricardo Horta berhasil diselamatkan oleh Kepa Arrizabalaga.

Vinicius sebenarnya mengira dirinya sudah mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol pada menit ke-82, namun hakim garis mengangkat benderanya yang menandakan ia berada dalam posisi offside.