Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan besar Liga Champions pekan ini akan tersaji pada matchday ketiga Grup F antara Paris Saint Germain (PSG) vs AC Milan. Duel raksasa Prancis dan Italia akan dihelat di Parc des Princes, Paris, Kamis (26/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Klasemen Grup F saat ini terbilang mengejutkan, dengan favorit PSG dan AC Milan masih berada di peringkat kedua dan ketiga. PSG yang menang satu kali dan kalah satu kali berada di peringkat kedua dengan tiga poin.

Sinyal pemain PSG usai dipermalukan Nice di Parc des Princes, Sabtu (16/9/2023), pekan kelima Ligue 1. [AFP]

Kylian Mbappe dan kawan-kawan masih tertinggal satu poin dari Newcastle United yang saat ini memuncaki klasemen Grup F dengan empat poin.

Sedangkan AC Milan, dari dua pertandingan, tim besutan Stefano Pioli belum pernah menang dan kalah. Mengambil dua poin dari hasil imbang berturut-turut, Rossoneri masih tercecer di posisi ketiga.

Menghadapi laga ini, pelatih PSG Luis Enrique mengaku punya kekuatan dan memprediksi permainan AC Milan. Pelatih asal Spanyol itu sudah mempersiapkan strategi terbaiknya untuk meraih poin di matchday ketiga.

“Apa yang saya harapkan dari Milan? Saya pelatih PSG, saya tidak memikirkan Milan. Mereka biasanya memainkan formasi 4-3-3; mereka pandai bertahan dan terkadang bertahan dengan lima pemain di belakang,” kata Enrique.

“Kami sudah mempelajari permainan mereka melawan Genoa. Mereka bisa beradaptasi. Kami akan bermain sesuai dengan apa yang kami tahu,” sambungnya, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (24/10/2023).

“Rasanya seperti KO, tapi saya kira kita tidak akan tahu siapa yang lolos hingga pertandingan terakhir.”

Pertemuan ini sangat penting bagi kedua klub karena bisa menentukan hasil posisi grup.

Laga ini pun terasa spesial bagi kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. Seperti diketahui, Donnarumma merupakan kiper asuhan AC Milan.