Heboh Tyas Mirasih Digiring 2 Polisi dengan Tangan di Belakang, Begini Cerita Kejadiannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari Tyas Mirasih. Dalam video yang diunggah di akun Instagram, aktris tersebut terlihat didampingi oleh dua orang polisi.

Dalam video itu, Tyas Mirasih keluar dari gedung dengan wajah datar. Di belakangnya, dua orang berseragam polisi membawa aktris berusia 36 tahun itu ke dalam mobil.

“Masih dalam penyelidikan,” tulis akun @1insert_kiss dalam unggahannya, Kamis (15/6/2023).

Video singkat Tyas Mirasih itu sontak membuat netizen panik. Beberapa orang berpikir ini benar, yang lain mengatakan itu adalah bagian dari pembuatan film.

“Sinetron apa ini sebenarnya? Ibunya baru saja meninggal. Apakah Anda punya kasus?“tanya @irh******.

“Sinetron dong. Kalau ketahuan jangan berdandan,” jawab @ela****.

Netizen lain juga memperingatkan pemilik akun untuk tidak mengunggah konten yang dapat menimbulkan pencemaran nama baik.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat upacara pemakaman ibunya, Hedy Elias di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Ini sinetron. Saya buat video seperti ini dan akan difitnah,” kata @ver******.

“Jangan perbarui berita bohong” kata yang lain.

Padahal, Tyas Mirasih tidak ditahan polisi. Pacar Tengku Tezi itu baru saja mengunggah Instagram Story beberapa jam lalu.

Dalam postingannya, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sedang menikmati kuliner di Bandung. “Poto yok Poto,” tulis Tyas Mirasih di Instagram Story, Kamis (14/6/2023).