Heboh Ramalan Suami Artis Punya Anak yang Tak Diakui, Denny Sumargo Merasa Tersentil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wirang Birawa yang menyebut dirinya Ahli Firasat mengungkap wawasan barunya. Wirang meramalkan tentang suami artis terkenal yang akan menikah dengan wanita lain.

“Firasatnya. Akan ada sepasang pria artis terkenal yang kembali viral. Kemunculan seorang wanita yang memiliki hubungan spesial dan spesial dengannya,” tulis Wirang Birawa dalam unggahannya, Rabu (30/8/2023). ).

Kejadian ini viral karena membahas soal penolakan darah daging anak, lanjut Wirang Birawa.

Wirang Birawa kembali menambahkan pertanyaan tentang pria pasangan artis yang bakal viral karena punya anak dari wanita lain.

“Akan ada lagi. Kehebohan dan viralnya hal ini mengejutkan semua orang karena terjadi berulang kali. Laki-lakinya tidak terkenal tapi pasangannya yang terkenal,” ujarnya.

Verny Hasan [Instagram]

Meski ditegaskan pria yang terlibat bukan orang terkenal, Denny Sumargo terharu. “Yang pasti aku,” ujar YouTuber yang akrab disapa Densu itu di kolom komentar.

Denny Sumargo diketahui kembali tampil di hadapan DJ Verny Hasan, wanita yang pernah mengaku memiliki anak bersamanya. Densu mengambil tindakan tegas dengan melaporkan Verny ke polisi.

Kekacauan ini bermula dari DJ Verny Hasan yang tak terima karena Denny Sumargo sibuk mengungkit masa lalu dengan menantangnya menjalani tes DNA. Katanya, hal ini bisa mempengaruhi kondisi mental sang putri.

Sementara itu, netizen bertanya-tanya siapa pria yang dimaksud Wirang Birawa dalam firasatnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah